2 Warga Rena Panjang Kepergok Curi Sawit PT SIL, Diringkus Polisi. Petani Sawit Lubuk Lagan Juga Mengeluh

 2 Warga Rena Panjang Kepergok Curi Sawit PT SIL, Diringkus Polisi. Petani Sawit Lubuk Lagan Juga Mengeluh

2 tersnagka pencuri sawit dibekuk--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Aksi pencurian tandan buah sawit (TBS) di kabupaten Seluma, semkain marak. Daerah Talo, Lubuk Lagan, Talang Kebun Sukaraja, SAM saat ini marak pencuri sawit.

Terbaru, polisi menangkap warga Rena Panjang yang melakukan pencurian di  PT Sandabi Indah Lestari (SIL). Pelaku yang ditangkap sebanyak dua orang terduga pelaku diserahkan oleh pihak keamanan PT SIL ke Polres Seluma, berikut sejumlah barang bukti (BB) pada Rabu (1/11) pagi.

 

BACA JUGA: Anak yang Dikandungnya Juga Meninggal! Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan

BACA JUGA:Cara Merebus Kacang Tanah, Cepat Empuk dan Rasanya Gurih! Rasa Aslinya Tidak Berubah!

 

Kedua terduga pelaku diketahui berinisialkan MI (30) dan UC (40), keduanya diketahui merupakan warga Desa Rena Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Keduanya diketahui kepergok telah melakukan aksi pencurian TBS kelapa sawit oleh security PT SIL, saat sedang melakukan patroli dilokasi perkebunan PT SIL.

 

Dikatakan Ncep Gunawan selaku Humas PT SIL, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (31/10) malam, sekitar Pukul 22.00 wib. Bermula pada saat security PT SIL melakukan patroli kelokasi perkebunan PT SIL yang berada di wilayah Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat. Saat sedang melakukan patroli, melihat ada orang yang mencurigai melakukan aksi pemanenan TBS kelapa sawit di areal lokasi perkebunan kelapa sawit afdeling III.

 

Melihat hal tersebut, security langsung menuju ke lokasi. Anggota melihat ada sekitar empat orang terduga pelaku yang saat itu beraksi mencuri tandan buah kelapa sawit. Hanya saja, hanya dua orang terduga pelaku yang berhasil diamankan. Sedangkan dua orang terduga pelaku lainnya berhasil kabur, pada saat aksinya kepergok oleh security.

Sumber: