Fintech Swiss, Tampilkan Pengetahuan Transformatif di Singapore Fintech Festival 2023

 Fintech Swiss, Tampilkan Pengetahuan Transformatif di Singapore Fintech Festival 2023

Singapore Fintech Festival 2023 dari tanggal 15 hingga 17 November 2023--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Delegasi Swiss yang mewakili teknologi keuangan terbaiknya di bidang AI, big data & analitik, dan keamanan siber akan hadir di Singapore Fintech Festival 2023 dari tanggal 15 hingga 17 November 2023.

 

BACA JUGA:Tanoto Foundation Gandeng INSEAD, Renovasi Fasilitas Pembelajaran di Kampus Asia dan Eropa

BACA JUGA:Jakarta, 10 Mobil Mewah Lamborgini Jadi Taksi Online, Ini Asli Buat Geleng - Geleng Kepala!

 

Di Paviliun Swiss, yang diselenggarakan oleh Swiss Global Enterprise (S-GE) dan Swiss Business Hub ASEAN, para peserta Swiss akan memamerkan keahlian fintech yang telah terbukti dan solusi-solusi mutakhir. Tema festival tahun ini adalah “ Penerapan Kecerdasan Buatan (AI) dalam Jasa Keuangan ”.

 

Renee Koh, Head of Swiss Business Hub ASEAN, mengatakan: "Fintech Swiss telah tumbuh lebih matang karena mereka muncul dari lingkungan dengan kerangka peraturan yang kuat yang memungkinkan banyak eksperimen dan pengujian. Dengan demikian, mereka telah mengembangkan keunggulan kompetitif global dan para peserta akan mewujudkannya di Paviliun Swiss di Singapura."

 

Menurut laporan Indeks Inovasi Global Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO) 2023, Swiss adalah pemimpin dalam teknologi seperti kecerdasan buatan dan blockchain.

 

Swiss adalah salah satu pusat keuangan paling maju di sektor fintech dan blockchain dengan lebih dari 1.000 perusahaan yang beroperasi dalam kondisi kerangka kerja yang ramah inovasi. Negara ini juga menjadi salah satu negara pertama di dunia yang memberlakukan peraturan hukum untuk teknologi blockchain. Hal ini menciptakan kepastian hukum dan memungkinkan inovasi dan pertumbuhan.

 

Sumber: