Tanoto Foundation Gandeng INSEAD, Renovasi Fasilitas Pembelajaran di Kampus Asia dan Eropa

Tanoto Foundation Gandeng INSEAD,  Renovasi Fasilitas Pembelajaran di Kampus Asia dan Eropa

(Dari kiri ke kanan) Ibu Inge Sanitasia Kusuma, Country Head Tanoto Foundation Indonesia, Bapak Anderson Tanoto, Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation, Profesor Francisco Veloso, Dekan INSEAD, dan Ibu Yuhanis Yusoff, Head of Tanoto Research and Learnin--

 

SINGAPURA - Radar Seluma.Disway.id- Tanoto Foundation hari ini mengumumkan peresmian Tanoto Research and Learning Hub (TLRH) di Kampus Asia, sekolah bisnis global terkemuka INSEAD. Dukungan Yayasan terhadap fasilitas pembelajaran canggih yang baru di SINGAPURA adalah bagian dari upayanya untuk membantu mengembangkan generasi pemimpin masa depan yang bekerja di Timur dan Barat.

 

 

BACA JUGA:Jakarta, 10 Mobil Mewah Lamborgini Jadi Taksi Online, Ini Asli Buat Geleng - Geleng Kepala!

BACA JUGA:Ini Cara Perawatan Ferrari Yang Baik Menjaga Kehebatan Mobil Mewah Selalu Kondisi Baik

 

Hal ini menyusul pembukaan Euro-Asia Centre (EAC) yang baru direnovasi pada bulan lalu di Kampus INSEAD Eropa di Fontainebleau, Prancis. Pembangunan kembali fasilitas pembelajaran di kedua kampus tersebut didukung oleh sumbangan sebesar €3,5 juta (S$5,1 juta) dari Tanoto Foundation kepada INSEAD.

 

INSEAD adalah salah satu sekolah bisnis terkemuka di dunia dengan kampus di Perancis, Singapura, Timur Tengah dan Amerika. Sekolah ini menawarkan Magister Manajemen (MIM), MBA, MBA Eksekutif Global, Magister Eksekutif Keuangan, Magister Eksekutif dalam Perubahan, juga sebagai program pendidikan eksekutif, yang secara konsisten berada di peringkat terbaik di dunia. INSEAD memiliki 66.641 alumni, dimana sekitar 20% berasal dari negara-negara di Asia, termasuk Singapura.

 

Pembangunan kembali Tanoto Research and Learning Hub di Singapura dan Euro-Asia Centre di Fontainebleau dirancang untuk memberikan para mahasiswa platform dan sumber daya yang efektif untuk memacu inovasi dan penelitian lebih lanjut. Donasi ini merupakan tonggak sejarah terbaru dalam kemitraan antara INSEAD dan Tanoto Foundation yang telah terjalin selama lebih dari 40 tahun.

 

Anderson Tanoto, Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation, mengatakan: “Kami memilih untuk mendukung inisiatif ini karena keyakinan dan keyakinan kami terhadap INSEAD dan kepemimpinannya, dan karena keselarasan nilai-nilai antara kedua institusi kami, khususnya keyakinan kami. akan pentingnya pembelajaran sepanjang hayat. INSEAD dan Tanoto Foundation sangat percaya pada kekuatan transformatif pendidikan dan pentingnya membangun hubungan yang lebih erat antara Asia dan Eropa".

Sumber: