Hainan Boao Hope City, Merintis Kebijakan Medis yang Unik

 Hainan Boao Hope City, Merintis Kebijakan Medis yang Unik

Pada tanggal 13 Oktober , delegasi mengunjungi beberapa perusahaan farmasi lokal dan institusi terkait di Denmark--

HAINAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Dari tanggal 12 hingga 13 Oktober, delegasi dari Provinsi HAINAN, yang diorganisir oleh Pemerintah Provinsi HAINAN, mengunjungi Denmark untuk serangkaian acara bisnis guna menarik investasi dan talenta. Selama acara tersebut, zona medis khusus pertama dan saat ini satu-satunya di Tiongkok, Zona Percontohan Wisata Medis Internasional Boao Lecheng (Kota Harapan Boao) ditampilkan pada Konferensi Promosi Denmark Pelabuhan Perdagangan Bebas Lecheng HAINAN, delegasi juga mengambil kesempatan untuk berkunjung beberapa perusahaan farmasi lokal dan lembaga terkait di Denmark, berbagi peluang dan menunjukkan aspirasi untuk mencapai kerja sama yang saling menguntungkan.

 

BACA JUGA: SUPER AIR JET Terbang Melalui Kertajati Majalengka, Hubungkan Lebih dari 50 Destinasi SUPER Favorit

BACA JUGA:Durian Black Thorn atau Durian Duri Hitam Asal Malaysia, Durian Paling Mahal di Dunia! Cek Faktanya

 

 

Perwakilan dan pejabat dari lebih dari 30 perusahaan farmasi dan perangkat medis internasional terkenal, seperti ALK dari Denmark, Nordic Life Science Partners ApS (NLSP), dan Danish Life Science Cluster, berkumpul untuk mengeksplorasi potensi kolaborasi dan tujuan bersama di sektor medis antara Denmark dan Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan di Acara Promosi. Diskusi-diskusi tersebut terutama berfokus pada peluang-peluang yang muncul dan prospek kerja sama di masa depan, serta bidang-bidang kolaborasi spesifik dalam industri biofarmasi. Percakapan yang bermanfaat dilakukan dengan delegasi Hainan, sehingga mendorong pertukaran yang bermakna. Konferensi Internasional Boao ke- 2 tentang Studi Produk Medis Dunia Nyata yang akan datang, yang dijadwalkan pada akhir Oktober tahun ini, juga menarik minat para peserta. Diperkirakan sekitar 800 ahli, cendekiawan, dan eksekutif dari badan pengawas farmasi domestik dan internasional, lembaga penelitian, dan perusahaan farmasi akan berpartisipasi dalam konferensi tersebut.

 

 

Di lokasi Acara Promosi Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan di Denmark

 

Dalam acara tersebut, Administrasi Zona Percontohan Pariwisata Medis Internasional Boao Lecheng, Kelompok Ilmu Hayati Denmark, dan NLSP berkumpul untuk menandatangani perjanjian kerja sama strategis. Perjanjian ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi yang lebih mendalam di berbagai bidang seperti layanan kesehatan, pencegahan dan penanganan penyakit kronis, telemedis, kesehatan digital, serta pengenalan obat-obatan dan peralatan medis yang inovatif.

 

 

Sumber: