Pengerjaan Rehab Gudang Farmasi Seluma, Sudah Capai 70 Persen

 Pengerjaan Rehab Gudang Farmasi Seluma, Sudah Capai 70 Persen

Gedung Farmasi Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id - Dalam pelaksanaan perehapan gedung Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, pada tahun 2023 ini. Saat ini terlihat sudah hampir selesai dilakukan perehapan.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Dinkes Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S.Sos mengatakan, jika bangunan gedung Farmasi ini baru pertama kalinya mendapatkan perehapan, sejak didirikan pada tahun 2017 yang lalu.

 

BACA JUGA:IBF Net Indonesia Memperluas Jejak Global dengan Netversity: Dunia Peluang Pembelajaran

BACA JUGA: 2000 Pohon Mengrove Ditanam FIFGroup, Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023

 

Bahkan, dalam perehapan yang dilakukan pada tahun 2023 ini. Progress pengerjaan saat ini telah mencapai 70 Persen. Artinya dalam perehapan saat ini sudah hampir rampung. Bahkan sudah hampir masuk pada tahap finishing atau penyelesaian.

 

"Alhamdulillah, meskipun sisa waktu masih berjarak dua bulan. Namun saat ini prosesnya sudah diangka 65 hingga 70 persen," sampainya.

 

Rudi juga mengatakan, jika pada saat ini untuk pengerjaan secara garis besar sudah terselesaikan. Termasuk pada pengerjaan dinding, tiga lantai dan atap gedung. Bahkan pada saat ini hanya menyelesaikan beberapa tambahan lagi. Seperti pada pemasangan keramik, plester dinding, pengecatan, pemasangan jendela dan beberapa instalasi lainnya.

Sumber: