Di Cianjur, FIFGROUP & BBPPMPV Cianjur Pelatihan Kultur Jaringan Bagi Guru SMK Pertanian

    Di Cianjur, FIFGROUP & BBPPMPV Cianjur Pelatihan Kultur Jaringan Bagi Guru SMK Pertanian

Kerjasama dalam hal kultur jaringan--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  – Langit biru dengan awan cerah, dan hamparan pohon rindang serta lapangan hijau lapangan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian, Cianjur, menyambut kedatangan rombongan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial pada Rabu, 25 Oktober 2023. 

 

BACA JUGA:Batik Air Buka Penerbangan Bali – Adelaide – Bali, Rute yang Ditunggu Pebisnis dan Wisatawan

BACA JUGA: Diduga Depresi, Pemuda Sidoluhur Seluma Nekat Gantung Diri

 

FIFGROUP bekerja sama dengan BBPPMPV untuk pengadaan workshop pelatihan untuk guru SMK Pertanian binaan FIFGROUP dalam pembibitan kultur jaringan

 

Lalu, kenapa kultur jaringan? Kultur jaringan memiliki potensi yang bagus dalam memperbanyak tumbuhan dan efektivitas kultur jaringan jika dilakukan dengan benar akan mencapai atau menghasilkan jumlah bibit pohon yang banyak.

 

Acara diawali dengan penandatangan Memorandum of Cooperation (MoC) yang dilakukan oleh Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP Esther Sri Harjati, dan perwakilan dari BBPPMPV, Kepala Bagian Tata Usaha Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Pertanian, Hedi Holidin.

 

Sumber: