Diduga Depresi, Pemuda Sidoluhur Seluma Nekat Gantung Diri

 Diduga Depresi, Pemuda Sidoluhur Seluma Nekat Gantung Diri

Rumah duka--

 

SIDOLUHUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Seorang pemuda asal Desa Sidoluhur, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Yakni diketahui bernama Juni Prihatno (31) ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung mengunakan tali di dalam kamar rumahnya.

 

BACA JUGA:Ferrari Menguasai Dunia Balap Mobil Sport dengan Keunggulan yang Tak Tertandingi

BACA JUGA:Ferrari LaFerrari Aperta Mobil Mewah Termahal dari Maranello

 

Aksi bunuh diri yang dilakukan Juni telah terjadi pada Rabu 25/10) pagi. Hal tersebut sontak sempat membuat gempar warga Desa Sidoluhur. Atas aksi nekat yang telah dilakukan oleh korban yang nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

 

"Iya kemarin, kita mendapatkan laporan ada warga yang meninggal dunia diduga gantung diri di rumah kediaman korban," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diceritakan Kapolsek, dari keterangan para saksi. Kronologis terungkapnya aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Juni pertama kalinya diketahui oleh ibu korban, yakni Wahyuningsih yang saat itu merasa curiga. Lantaran pada pagi itu sekitar Pukul 05.30 wib, tak kunjung bangun. Pasalnya, dalam kesehariannya korban kerap bangun pagi. Hanya saja pada saat itu korban tak kunjung bangun. Bahkan tak ada aktivitas dari dalam kamar korban.

 

Lantaran curiga, membuat sang ibu berusaha membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu dan memanggil korban. Namun tidak ada jawaban dari korban. Lantaran tak ada jawaban dari korban, membuat sang itu berusaha untuk membuka pintu kamar korban dengan cara mencongkel pintu kamar korban dengan menggunakan pisau.

 

Sumber: