Beraksi di Lokasi Kuda Kepang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

 Beraksi di Lokasi  Kuda Kepang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

tersangka pencuri motor digebuk--

Pada saat menonton Kuda Lumping, korban sempat kehabisan rokok. Sehingga korban mengambil sepeda motornya untuk pergi membeli rokok di warung. Setelah selesai membeli rokok, kemudian korban kembali menonton pertunjukan Kuda Lumping dan sepeda motornya diparkirkan di pinggir jalan yang berjarakkan sekitar 40 meter dari lokasi pertunjukan Kuda Lumping. Dengan kondisi sepeda motor tidak di kunci stang.

 

"Saat itu korban sempat pergi untuk membeli rokok dan kembali ke pertunjukan kuda lumping," terang Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH.

 

Dilokasi parkiran tak hanya ada sepeda motor milik korban. Melainkan juga banyak sepeda motor milik orang lain yang juga menonton dan diparkirkan di lokasi tersebut. Hanya saja sekira Pukul 23.30 Wib, korban melihat ada orang ramai-ramai dan ribut-ribut di dekat sepeda motor miliknya yang terparkir. 

 

Melihat hal tersebut kemudian ada warga yang memberitahu kepada korban 'Senwa motormu itu sudah berpindah, ada yang mau malingnya'. Korbanpun langsung melihat sepeda motor Yamaha Vixion miliknya yang sudah tidak ada ditempat parkiran semula. Kemudian korban melihat warga sudah ramai-ramai berkumpul dengan jarak kurang lebih 20 meter dari tempat parkiran semula. Ternyata sepeda motor miliknya dan pelaku  sudah diamankan oleh warga.

 

"Pelaku menuju ke lokasi kuda lumping dengan rekannya menggunakan kendaraan sepeda motor. Hanya saja temennya tidak tau kalau pelaku mau melakukan aksi pencurian motor. Yang mana tujuan mereka memang ingin menonton kuda lumping," terangnya.

 

BACA JUGA:Tren Ferrari LaFerrari Mobil Supercar Tercanggih Dengan Harga Fantastis

BACA JUGA:Lamborghini Aventador Simbol Keanggunan dan Kekuatan di Dunia Otomotif

Dalam menjalankan aksinya, pelaku menggunakan alat kunci T yang memang sudah dipersiapkan atau dibawa oleh pelaku dari rumah ke lokasi kuda lumping. Pelaku melancarkan aksinya dengan mengunakan kunci T untuk merusak kunci sepeda motor yang telah di incarknya.

 

"Berdasarkan keterangan pelaku dan hasil pemeriksaan, baru kali ini melakukan aksi curanmor. Kami juga masih akan mendalami kasus ini," pungkasnya.

Sumber: