Beraksi di Lokasi Kuda Kepang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

 Beraksi di Lokasi  Kuda Kepang, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Masa

tersangka pencuri motor digebuk--

 

BABATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Pelaku aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) akhirnya menjadi bulan-bulanan masa, lantaran ketahuan saat sedang melancarkan aksinya di sebuah acara pertunjukan kuda kepang (Kuda Lumping).

 

BACA JUGA: Pameran UMKM Pemda Seluma, Jalan Santai HUT PGRI dan Radar Seluma! Ada 3 Motor Hadiah Utama

BACA JUGA: Tergiur Lihat Tetangga Mandi, Warga Seluma Selatan Beraksi! Lalu Diringkus Polisi

 

Pelaku yang diketahui berinisialkan EM (27) warga Desa Keban Jati, Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan. Kepergok saat sedang melancarkan aksi pencurian sepeda motor di lokasi parkiran pertunjukan kuda kepang. Hal tersebut sontak, membuat korban menjadi bulan-bulanan masa. Sebelum akhirnya pelaku diamankan oleh anggota Kepolisian Polsek Sukaraja.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH pada saat Press Conference yang digelar di halaman Polres Seluma. Kamis (19/10) pagi. Dalam press Conference yang juga didampingi oleh Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH dan Kasi Humas, Iptu Andi Winawan, SE MM.

 

"Tersangka ini ditangkap oleh warga yang melihat. Modus Operandi tersangka pada saat menonton kuda kepang di daerah Kelurahan Babatan. Aksi tersangka kepergok oleh warga," sampai Waka Polres, Kompol Tatar Insan, SH MH pada saat Press Conference.

 

Adapun kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Minggu (15/10) malam, sekira Pukul 21.00 Wib. Pada saat itu korban yang diketahui bernama Senwa Juniarto sedang menonton kuda Lumping di rumah Suwito yang berada di RT 06 RW 02 Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna Hitam dengan Nomor Polisi BD 5314 IC.

 

Sumber: