Aplikasi Whatsaap Akan di Blokir Tanggal 24 Oktober 2023!

Aplikasi Whatsaap Akan di Blokir Tanggal 24 Oktober 2023!

Whatsaap--

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma Sponsori Lomba Layang-Layang

 

Namun ada beberapa Hp teryata tidak bisa mengunakan aplikasi whatsaap lagi. Dalam ingin menentukan daftar HP apa saja yang tidak bisa menggunakan WhatsApp lagi, perusahan memeriksa dan meninjau tentang hardware atau software yang bertujuan untuk mengetahui mana yang paling lawas dan memiliki jumlah pengguna paling sedikit. 

 

Akan tetapi HP yang tidak memiliki atau memenuhi spesifikasi minimum yang akan tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp pada 24 Oktober mendatang, sedangkan HP yang memenuhi spesifikasi minimum akan tetap bisa mengunakanya dengan normal. Nah, apa saja sih HP yang punya support WhatsApp pada 24 Oktober? Untuk lebih lengkapnya, silakan simak daftarnya di bawah ini.

 

 

Hp yang mempuyai support aplikasi whatsaap

 

Dari pengumuman terbaru yang kita dapat, bahwa peningkatan spesifikasi minimum HP yang memiliki support aplikasi WhatsApp hanya terjadi hanya pada HP berbasis sistem Android, sedangkan Hp dengan sistem operasi iPhone yang berbasis iOS masih sama. 

BACA JUGA: Harga Beras Masih Mahal, Pemda Bengkulu Selatan 'Guyur' Beras Murah

 

Pada tangal 24 Oktober nantinya, HP Android yang memiliki support WhatsApp ialah HP yang memiliki sistem operasi dimana minimalnya adalah Android 5.0 dan yang lebih baru. Pada sebelumnya HP Android yang memiliki sistem operasi Android 4.1 masih dapat mengunakan aplikasi whatsaap, akan tetapi pada tangal 24 oktober mendatang tidak bisa lagi mengunakanya. 

 

Dikutip dari halaman resmi aplikasi WhatsApp, berikut ini daftar Hp ataupun Ip yang harus memiliki suport untuk mengunakan aplikasi wahatsaap:

Sumber: