Aplikasi Whatsaap Akan di Blokir Tanggal 24 Oktober 2023!

Aplikasi Whatsaap Akan di Blokir Tanggal 24 Oktober 2023!

Whatsaap--

 

Radar.Seluma,disway,id - Sudah beberapa hari ini, para pengguna Whatsaap sangat bingung dengan adanya berita atau kabar tentang whatsaap akan di Blokir pada 24 Oktober 2023 nantinya. Kabar ini sangat membingungkan dan mengemparkan bagi penguna, namun karena tidak percaya nya dengan berita tersebut, bayak penguna yang mencari tahu tentang berita tersebut benar atau tidaknya lewat Google. 

BACA JUGA:Debit Air Kecil, Ratusan Petani di Seluma Terancam Gagal Tanam

 

Apakah benar WhatsApp akan diblokir pada 24 Oktober nanti? berikut adalah fakta yang mengenai tentang WhatsApp akan diblokir pada 24 Oktober mendatang.

 

 

Kabar benar atau tidaknya Whatsaap akan di Blokir! 

 

Berita soal whapsaap akan di tutup atau di blokir sebenarnya itu semuanya adalah Hoaks. Padatangal 24 Oktober 2023, WhatsAppakan secara resmi mengumumkan akan menjalankan sebuah kebijakan yang terkait dengan operasi layanannya di whapsaap. 

 

Akan tetapi, dari kebijakan tersebut tidak akan menyebabkan WhatsApp diblokir. Tujuan dari kebijakan tersebut ialah aolikasi WhatsApp akan menghentikan apapun dukungan layanan aplikasi yang perpesanannya di sejumlah HP. Seperti yang kita ketahui bahwasanya aplikasi WhatsApp sudah sangat secara rutin mengeluarkan kebijakannya yang bertujuan untuk menghentikan dukungan layanan aplikasi perpesanannya pada sejumlah HP, yang dimana terutamanya ialah HP dengan sistem operasi lawas. 

 

Kebijakan ini bukan semena-mena ataupun bagaimana, akan tetapi ini semua diambil dikarenakan HP dengan sistem operasi lawas mungkin saja tidak memiliki update keamanan terbaru dan fungsionalitas lainnya, yang dimana sangat diperlukan untuk bisa menjalankan aplikasi WhatsApp secara optimal.

Sumber: