Harga Beras Masih Mahal, Pemda Bengkulu Selatan 'Guyur' Beras Murah

  Harga Beras Masih Mahal, Pemda Bengkulu Selatan 'Guyur' Beras Murah

Bupati Bengkulu Selatan dan Kepala DKP BS ajak warga ke pasar murah--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten BENGKULU SELATAN melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM), di halaman kantor DKP jalan Aji Yasin Matang Bangau, Senin (16/10/2023).

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM mengajak masyarakat hadir di kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkulu Selatan, yakni dalam rangka melaksanakan Gerakan Pangan Murah d(GMP) Pemkab Bengkulu Selatan dalam hal ini DKP gelar pangan mura dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia Tahun 2023

 

BACA JUGA: Wanita Ogan Ilir Sumsel Bersimbah Darah di Kamar Hotel Solo! Diduga Open BO

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma Sponsori Lomba Layang-Layang

 

"GMP digelar dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia, dan silakan adik sanak datang beberlanja karena harga mura dibawah harga pasar,"ungkap Bupati.

 

Dikatakan Bupati, Gerakan Pangan Murah (GPM) di gelar di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan, Senin(16/10/2023) mulai pukul 09.00 Wib-selesai.

 

Ia menyadari kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan pokok di tingkat produsen dan konsumen, serta kemudahan akses bahan pangan bagi konsumen dengan harga wajar/murah. Selain itu kegiatan GPM juga bertujuan untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap bahan pangan yang berkualitas dengan harga terjangkau. Maka dari itu berharap semua kegiatan ini dapat menjaga daya beli masyarakat yang pada akhirnya perekonomian dapat berjalan sehingga dapat menekan inflasi.

Sumber: