Jaga Pemilu agar Aman, Jangan Bawa SARA

Jaga Pemilu agar Aman, Jangan Bawa SARA

Deklarasi Pilleg dan Pilpres aman di Polres Bengkulu Selatan.--

"Melalui rakor dan deklarasi damai ini diharapkan bisa memperkuat sinergi seluruh elemen penyelenggara dan peserta Pemilu guna mewujutkan, menciptakan Pemilu dan Pemilukada serentak tahun 2024 yang aman, sejuk dan damai di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,"ungkap Bupati Gusnan.

 

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK menyebut pentingnya menjaga keamanan dan terlebih mendukung suksesnya pemilu damai.

 

Ia juga menyampaikan pesan  agar tetap fokus dan produktif dalam upaya memberikan manfaat bagi masyarakat pentingnya mewujutkan pemilu damai dan menjaga lingkungan.

 

"Pesan yang disampaikan ini, jangan sampai kehilangan arah, tidak produktif ataupun bisa meresahkan masyarakat,"beber Florentus. 

 

Maka dari itu, menyikapi pemilu tahun 2024 yang akan datang, tidak henti-hentinya mengajak seluruh tanpa terkecuali untuk bersatu dan berusaha keras demi kesuksesan pelaksanaan pemilu.

 

BACA JUGA:Bulog Tambah Distributor Beras di Seluma, Hadapi Musim Paceklik

BACA JUGA: Pengusaha Kuliner Seluma, Terdakwa Arisan Online Dituntut 1 Tahun 6 Bulan

"Saya mengajak untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu Damai 2024 dan menolak segala bentuk pelanggaran dengan alasan apapun,"pungkas Florentus.(yes)

Sumber: