Fluence Luncurkan Gridstack Pro, Tingkatkan Kecepatan dan Kinerja!

 Fluence Luncurkan Gridstack Pro, Tingkatkan Kecepatan dan Kinerja!

Fluence pusat energi--

“Pengalaman kami yang luas dalam menerapkan sistem penyimpanan skala utilitas di seluruh dunia memberikan wawasan yang sangat berharga dalam desain produk kami. Dengan pengetahuan ini, kami mengembangkan Gridstack Pro untuk memasuki pasar yang kini menerapkan sistem yang jauh lebih besar,” kata SVP & Chief Product Officer Fluence Rebecca Boll. “Dari kemudahan instalasi dan akses yang lebih mudah ke jutaan titik data sistem, hingga penggunaan daya tambahan yang lebih baik dan kontrol rangkaian baterai yang lebih terperinci, kami mengubah pembelajaran kami menjadi fitur produk. Kami memiliki kepadatan sistem dan kinerja produk secara keseluruhan yang seimbang, sekaligus secara hati-hati mengatasi tantangan rantai pasokan dan logistik. Komitmen kami terhadap keselamatan dalam desain produk dan di setiap tingkat bisnis kami juga membantu menyederhanakan proses perizinan bagi pelanggan kami. Manfaat ini memungkinkan pelanggan mendapatkan nilai maksimal dari aset mereka, sehingga menyelesaikan proyek lebih cepat dan menghasilkan pendapatan lebih cepat.”

 

Gridstack Pro menawarkan kepada pelanggan peningkatan kinerja dan biaya pengoperasian yang lebih rendah melalui peningkatan akurasi status biaya (SOC), kontrol tingkat string, dan kecerdasan manajemen kinerja aset pra-integrasi. Solusi ini dioptimalkan untuk aplikasi penyimpanan yang berbeda, dengan konfigurasi sistem 2 dan 4 jam.

 

BACA JUGA:5 Mobil Sport Mewah Tercanggih Kelas Dunia di Dunia Otomotif

BACA JUGA:Mobil Sport Mewah Terbaru Elemen Desain dan Teknologi Terkini

 

Gridstack Pro menggunakan Fluence Battery Pack, yang menggabungkan modul baterai, sel, sistem manajemen baterai, dan peralatan pemantauan canggih. Untuk pasar AS, Fluence Battery Pack akan tersedia dengan sel dan modul baterai buatan AS. Hal ini menempatkan Gridstack Pro sebagai salah satu solusi penyimpanan energi pertama yang memenuhi syarat untuk bonus kandungan dalam negeri Kredit Pajak Investasi 10 persen di bawah IRA.

 

Gridstack Pro memungkinkan Fluence memaksimalkan skalanya di seluruh rantai pasokan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui tingkat fleksibilitas baterai tertinggi, sekaligus memberikan kinerja yang konsisten dan keamanan tingkat sistem penuh. Gridstack Pro tersedia untuk dijual di pasar global.

 

1 Pasar global tidak termasuk proyeksi penerapan skala utilitas di Tiongkok; tidak termasuk penerapan komersial atau residensial.

 

Fluence Energy, Inc. (Nasdaq: FLNC) adalah pemimpin pasar global dalam produk dan layanan penyimpanan energi, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan. Dengan kehadiran di 47 pasar secara global, Fluence menyediakan ekosistem penawaran untuk mendorong transisi energi ramah lingkungan, termasuk produk penyimpanan energi yang modular dan terukur, penawaran layanan komprehensif, dan Fluence IQ Platform, yang menghadirkan aplikasi digital berkemampuan AI untuk mengelola dan mengoptimalkan energi terbarukan dan penyimpanan dari penyedia mana pun. Perusahaan ini mengubah cara kita memberdayakan dunia dengan membantu pelanggan menciptakan jaringan listrik yang lebih tangguh dan berkelanjutan.

 

Sumber: