Apakah Kebakaran Kantor Desa Muara Danau Disengaja, Polres Periksa Saksi. Datangkan Puslabfor Polda Sumsel

Apakah Kebakaran Kantor Desa Muara Danau Disengaja, Polres Periksa Saksi.  Datangkan  Puslabfor Polda Sumsel

Kantor Desa Muara Danau Seluma--

 

MUARA DANAU, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kebakaran kantor Desa MUARA DANAU, Kecamatan Talo yang telah terjadi pada Selasa  sekitar pukul 02.30 wib yang lalu, masih dalam tanda tanya, Apakah benar dibakar seperti kesaksian dari beberapa warga. Atau akibat hubungan arus pendek PLN.

 

BACA JUGA:KUR BRI, Pendukung Modal Usaha Kecil Indonesia

BACA JUGA:Penggemar Mobil Sport Tunggu Dengan Tegang Setiap Peluncuran Model Terbaru

 

 Sat Reskrim Polres Seluma, sampai saat ini masih menyelidiki. Beberapa saksi diperiksa. Bahkan Satreskrim meminta bantaun dari  tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polda Sumsel. Pada Rabu (4/10) pagi, Satrekrim Seluma dan Jatanras POlda Bengkulu turun bersama Puslabfor.

 

 

"Terkait TKP kebakaran di Balai Desa Muara Danau, kami masih selidiki. Kami belum pada kesimpulan. Kita harus memeriksanya berdasarkan data. Kami telah datangkan tim Puslabfor Polda Sumsel. Telah melakukan pemeriksaan di lokasi TKP," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar.

 

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Puslabfor Polda Sumsel yang didampingi langsung oleh Kasat Reskrim, Kapolsek Talo bersama anggotanya. Pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (4/10) sejak Pukul 09.30 wib hingga sekitar Pukul 12.00 wib. 4 orang tim Puslabfor Polda Sumsel langsung melakukan olah TKP. Dengan melakukan pengecekan di seluruh lokasi TKP kebakaran.

 

Dari oleh TKP yang dilakukan, tim Puslabfor Polda Sumsel mengambil sampel arang yang berada di empat titik lokasi. Selain melakukan pengambilan sampel arang. Tim juga melakukan pemeriksaan di seluruh bagian balai desa. Termasuk di bagian atas pelafon balai desa.

Sumber: