Ahmad Riduanto, Terpilih Jadi Ketua PC GP Ansor Kabupaten Seluma

 Ahmad Riduanto, Terpilih Jadi Ketua PC GP Ansor Kabupaten Seluma

Konfercab GP Ansor Seluma--

 

SELUMA, Radar SELUMA.Com,  - Pada  Kamis (28/9) pagi, sekitar Pukul 10.00 wib. Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten SELUMA, menggelar Konferensi cabang (Konfercab) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten SELUMA.

 

BACA JUGA: Dampak Kemarau, Bendungan Seluma Dipadati Warga Mandi. Mulai Anak, Janda Hingga Anak Perawan

BACA JUGA:Bukan Hanya Bank Mandiri, BRI Juga Diakui Internasional, Hybrid Bank - AgenBRILink Raih Penghargaan

 

Dalam Musyawarah mufakat saat Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor 2023,  sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Seluma. Dimana pada pemilihan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Seluma, periode 2023 - 2027. Ahmad Riduanto terpilih secara aklamasi. Yang mana Ketua PC GP Ansor sebelumnya dijabat oleh Tamyis yang diketahui baru terpilih menjadi Kepala Sesa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja. Pada pelaksanaan Pilkades serentak pada tanggal 6 September 2023 yang lalu.

 


--

Dalam momen tersebut, Pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor, Korwil Bengkulu, M Soleh mengingatkan, agar Ansor di Kabupaten Seluma senantiasa tetap solid berbuat untuk kepentingan masyarakat sekitar. Sehingga kekuatan Ansor dapat menjadi sebuah kebermanfaatan untuk masyarakat sekitar.

 

"Semua ini menjadi tanggung jawab bersama, agar kader GP Ansor Kabupaten Seluma ke depan mampu tampil dalam pembangunan di Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi," sampai M Soleh.

 

Diketahui, Konfercab merupakan kegiatan empat tahun sekali dalam satu periode kepengurusan di lingkungan GP Ansor tingkat kota atau kabupaten. Konfercab beragendakan kegiatan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Seluma, masa khidmat 2019-2023 dan pemilihan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Seluma masa khidmat 2023-2027. Dalam tahapan penjaringan calon. Telah digelar sejak dua pekan yang lalu dan ditutup pada Rabu (27/9) yang lalu.

Sumber: