5 Pilihan Hero Tank Terbaik untuk Bermain di Jungle Mobile Legends

 5 Pilihan Hero Tank Terbaik untuk Bermain di Jungle Mobile Legends

Hero Tank Terbaik Untuk Posisi Jungle--

Radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends, peran tank biasanya dianggap sebagai pelindung tim yang mengarahkan pertempuran dan melindungi rekan satu tim dari serangan musuh. 

Namun, beberapa tank juga mampu berperan sebagai jungler yang efektif, membantu tim dengan membersihkan hutan, memberikan gangguan di jalur, dan melakukan gank yang mematikan. 

Di mana pilihan hero tank menjadi jungle tidak salahnya, jika hal ini di lakukan oleh tim kemungkinan poin untuk menuju kemenangan sangatlah banya.

Salah satu faktor yang sangat menguntungkan ialah, ketika kontes tartel ataupun lord dan peperangan, ingin tahu apa saja hero tank yang cocok di posisi jungle? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hero tank bagus di gunakan di posisi jungle.

BACA JUGA:5 Hero Dengan Fisik Terganteng di Game Mobile Legends

BACA JUGA:Sudah 13 Tim Daftar Lomba Rebana, Piala Ahmad Kanedi, SH

Hero Tank Bagus Posisi Jungle:

Grock

Grock adalah salah satu hero tank yang sangat efektif di hutan. Dengan kemampuan AoE yang kuat dan mobilitas yang tinggi berkat skill pertamanya, Grock dapat dengan cepat membersihkan hutan dan bergerak antarjalur untuk memberikan tekanan pada musuh.

 

Khufra

Khufra adalah tank bertipe penghambat yang sangat mengganggu di hutan. 

Kemampuannya untuk mengejar musuh dan menghentikan gerakan mereka dengan skill pertama dan ultimate-nya membuatnya menjadi ancaman yang serius bagi musuh di jalur dan di hutan.

 

Sumber: