Tak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Sopir Ambulance! Meninggal di Pinggir Jalan di Seluma, Diduga Kelelahan

 Tak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Sopir Ambulance!  Meninggal di Pinggir Jalan di Seluma,  Diduga Kelelahan

Sopir ambulance baru yang meninggal di mobilnya di seluma--

 

Hanya saja, saat dalam perjalanan tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Kota Bengkulu Seluma. Mobil berhenti (Parkir) di pinggir jalan. Dengan kondisi lampu hazad hidup.

 


Sopir ambulance yang meninggal di mobil ambulance dievakuasi ke RS Tais--

"Dari sore tadi sekitar Pukul 17.00 wib. Mobil sudah terparkir disini" sampai Dodi salah satu warga saat dikonfirmasi di lokasi TKP.

 

Hanya saja, hingga sore menjelang malam (Magrib). Kondisi mobil masih terparkir di pinggir jalan. Hal tersebut sempat membuat kecurigaan yang timbul. Sehingga warga sekitar langsung bersama-sama untuk mengecek mobil Ambulance.

 

Saat di cek, warga melihat kondisi sopir mobil tertidur di kursi jok depan. Warga pun sempat berusaha untuk membangunkan sang sopir. Hanya saja, upaya warga untuk membangunkan sopir dengan cara memanggil sang sopir. Sang sopir tak kunjung terbangun.

 

"Kami curiga lantaran mobil hingga usai Magrib masih terparkir. Sehingga kami bersama-sama mengecek dan melihat sopir dengan kondisi terlentang. Kami panggili tak kunjung terbangun," terangnya.

 

Lantaran curiga dengan kondisi korban yang tak kunjung terbangun. Akhirnya warga pun menghubungi pihak Kepolisian. Kondisi sopir saat itu sudah tak bernyawa. Anggota Kepolisian Identifikasi dan Forensi (INAFIS) Polres Seluma bersama anggota Polsek Seluma, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, anggota Kodim 0425/Seluma dan masyarakat. Sang sopir mobil Ambulance Profit yang ditemukan telah berkondisikan meninggal dunia di dalam mobil.

 

Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi telentang di kursi depan mobil. Kemungkinan besar pada saat dalam perjalanan, korban kelelahan dan bermaksud ingin beristirahat. Korban memarkirkan mobil.

Sumber: