Ternyata Suaminya Yang Rekam! Seleb Tiktok Maki Siswi Magang, Menangis Minta Maaf

Ternyata Suaminya Yang Rekam!  Seleb Tiktok Maki Siswi Magang, Menangis Minta Maaf

Aksi Luluk memviralkan siswi SMK yang sedang magang--

 

Jelas tindakan Bripka Nuril Huda itu dinilai mencoreng citra Polri dan berujung dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris Probolinggo.

 

Saat ini, Bripka Nuril kemudian dimutasi sebagai Ba Staf Polres Probolinggo.

 

"Iya, atas hal ini, Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023," kata Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana .

 

 

Dalam kasus ini, Kapolres memastikan bakal menindak tegas anggota yang terlibat permasalahan hingga mengakibatkan tercorengnya nama baik k Korps Bhayangkara.

 

Bahkan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan kepada Polres  Probolinggo, sehingga akan berusaha membuat  Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik.

 

Sebelumnya, seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah sendiri akhirnya minta maaf. Permohonan maaf itu disampaikan seusai melakukan mediasi di SMKN 1 Probolinggo.

 

Saat itu Luluk Sofiatul Jannah datang ke SMKN 1 Probolinggo didampingi suaminya Bripka Nuril Huda, untuk melakukan mediasi dan emminta maaf

Sumber: