Apes Pemuda Ini, Motornya Dilarikan calon Pembeli! Modus Pura Pura Beli

Apes Pemuda Ini, Motornya Dilarikan calon Pembeli! Modus Pura Pura Beli

Motor korban yang dilarikan--

 

TALANG SALI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Apes nasib Vezi Mareki (17) warga Desa Talang Sali,  Kecamatan Seluma Timur. Niat ingin menjual sepeda motor miliknya melalui forum  jual beli Seluma yang ada di Facebook (FB). Sepeda motor miliknya malah dibawa  kabur oleh calon pembeli.

 

BACA JUGA: Inilah 60 Nama Pemenang Pilkades Serentak Seluma. Ada Konten kreator, Kalahkan Incumbent

 

Menurut keterangan Ferli Agustina (25) yang merupakan kakak perempuan korban mengatakan, sepeda motor milik korban yakni jenis Honda CB 150 Verza bernomor polisi BD 2791 CR. Kronologi kejadian bermula pada saat adiknya menawarkan sepeda motornya untuk dijual di Forum Jual Beli Seluma yang ada di Facebook.

 

Kemudian berselang beberapa hari, ada yang berminat dan mengajak bertemu di kolom komentar. Dengan menulis pesan di inbox meminta nomor WhatsApp korban. Hingga komunikasi antara korban dan pelaku pun berlanjut melalui WhatsApp (WA).

 


Motor yang dilarikan pelaku--

"Niatnya ingin menjual motor melalui Forum jual beli Seluma yang ada di FB mas," sampainya.

 

Hingga pelaku mengajak bertemu di depan Kampus Dehasen Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Adiknya yang sudah terpincut dan deal dengan harga yang telah ditawar oleh pelaku. Akhirnya bergegas menyusul keberadaan pelaku yang sudah menanti di depan Kampus Dehasen Sawah Lebar, Kota Bengkulu sesuai permintaannya.

 

Sumber: