Apes Pemuda Ini, Motornya Dilarikan calon Pembeli! Modus Pura Pura Beli

Apes Pemuda Ini, Motornya Dilarikan calon Pembeli! Modus Pura Pura Beli

Motor korban yang dilarikan--

Setelah korban bertemu dengan pelaku. Korban dan pelaku pun kembali terjadi tawar menawar, sebelum akhirnya pelaku melancarkan modus operandinya dengan mencoba Test Ride menjajal mengendarai sepeda motor milik korban.

 

Pelaku yang diduga telah profesional mengelabui setiap calon penjual. Mengenakan helm dan masker sehingga, hingga wajahnya tidak dikenali oleh korban. Korban yang terpedaya ucapan pelaku setelah deal dengan harga yang sesuai kesepakatan. Korban pun menurutinya walau STNK dibiarkan korban masih berada di dalam jok sepeda motornya.

 

Pelaku yang modusnya test ride makin menjauh pun menghilang ditikungan. Awalnya korban mengira calon pembelinya akan kembali lagi. Namun sampai sakarang calon pembelinya ternyata telah menipunya dan melarikan atau sepeda motornya.

 

BACA JUGA:Dilaporkan Langgar Kode Etik, Anggota KPU Kabupaten Bengkulu Utara Disidang DKPP

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Lamborghini Paling Mewah Indonesia

 

"Kemarin tu kan adek aku temuan dengan orang di Bengkulu, temuan Ndak jual motor. Sudah sampai di Bengkulu udah ketemu samo orang yang mau beli motor,  motor adek aku ini di cobanyo mau ngetes dulu dia bilang, terus adek aku kasihkan ke orang itu, tahu-tahunyo motor adek aku di bawa nyo lari sampai kini tidak balik balikan lagi bang," terangnya.

 

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar 12 jutaan rupiah. Lantaran sepeda motor kesayangan yang seringkali pakai untuk bekerja di bengkel justru raib dilarikan calon pembeli. Korban rencananya bersama kakaknya akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, agar sepeda motornya dapat segera ditemukan kembali.(ctr)

 

Sumber: