Inilah 60 Nama Pemenang Pilkades Serentak Seluma. Ada Konten kreator, Kalahkan Incumbent

 Inilah 60 Nama Pemenang Pilkades Serentak Seluma. Ada Konten kreator, Kalahkan Incumbent

Para Cakades melakukan deklarasi Pilkades serentak dengan damai--

 

 

LUBUK GILANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam penyelenggaran Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Seluma yang telah usai digelar di 60 desa. Pada tanggal 6 September 2023 yang lalu. Setidaknya ada sebanyak 155 Calon kepala desa (Cakades) yang ikut di dalam berkompetisi, untuk menduduki kursi nomor satu di desanya masing-masing.

 

BACA JUGA:Ada KUR di Bank Mandiri Tanpa Anggunan, Bisa Samapi 500 Juta! Simak Cara Mengajukannya.

 

Namun, pada Pilkades serentak tahun 2023 ini. Terdapat sejumlah momen menarik, diantara para calon yang berhasil memenangi usai pelaksanaan pencoblosan. Beliau adalah seorang Kreator Youtuber Pawang Lebah Madu, Achmad Zainuri dan Ketua GP Ansor Kabupaten Seluma, Tamyis. Keduanya selama ini diketahui dekat dengan para kyai, karena tergolong aktif di organisasi Nahdlatul Ulama.

 


Konten Creator yang menang Pilkades, kalahkan incumbent--

Pada pelaksanaan Pilkades serentak yang telah digelar. Kreator Youtuber Pawang Lebah Madu, Achmad Zainuri. Berhasil unggul ‘head to head’, memenangkan Pilkades. Walaupun diketahui jika lawannya merupakan seorang Incumbent Kreator YouTube ini berhasil memenangi Pilkades di Desa Lubuk Gilang, Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma. Dengan perolehan suara yang cukup unggul. Yakni dengan total suara yang diperoleh sebanyak 301 suara.

 

"Alhamdulillah mas, terima kasih doa dan dukungan semua pihak. Jabatan yang nantinya saya emban tetap amanah," sampai Achmad Zainuri seorang Kreator Youtuber Pawang Lebah Madu saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diketahui, Achmad Zainuri selama ini dikenal masyarakat sejak menggeluti pekerjaan sampingannya sebagai Youtuber. Dengan Channelnya bernama Achmad Zein yang berisi konten khusus tentang cara budi daya lebah madu, cara memanen madu dan lainnya.

Sumber: