Ketua PBNU, Tegaskan NU Tak Ada Capres! Jangan Pilih Pemecah Bangsa

Ketua PBNU, Tegaskan NU Tak Ada Capres! Jangan Pilih Pemecah Bangsa

Ketua PBNU Gus Yahya--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Ketua PBNU Gus Yahya, menegaskan bahwa PBNU senantiasa menegaskan bahwa tidak ada calon presiden atas nama NU. ''Saya tegaskan, yang paling menentukan itu aktor-aktor politik. Bagaimana kelakuan mereka kepada rakyat. Kalau ada aktor yang main rusak-rusakan itu jangan dipilih. Itu saja. Bahkan keutuhan negera itu, nomor satu,''tegasnya.

 

BACA JUGA:AHY Ucap Selamat kepada Anis-Muhaimin> Ajak Kader Bersyukur, Ini Cara Tuhan Selamatkan Demokrat!

 

Yang mengaku sebagai NU itu, bukan satu orang. Bukan hanya Ketua PKB saja. Banyak yang NU. ''Ketua PBU itu NU bukan? NU. Orang sepupunya NU.  Mahfud MD itu juga jelas NU, Bu Kofifah juga NU. Tidak usah ditanya lagi, mereka itu NU,tegasnya.

 

Namun ditegaskan Gus Yahya, bahwa yang ditegaskan mereka, bahwa tidak ada calon NU. ''lepas dari semua itu, bahwa keuntuhan negara ini yang nomor satu. Mari kita kembangkan bahwa demokrai itu biasa saja. ini bukan memilih imam mahdi, bukan perang sabil,''jelasnya.

 

Karena Indonesia negara Demokrasi butuh pemimpim, maka dilakukan pemilihan pemimpin. ''jadi kita buat biasa saja, pemilihan presiden,''tegasnya.

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Sport Super Canggih di Lengkapi Dengan Fitur Kelas Dunia Tercepat Siapa Saja Pemiliknya

 

Menanggapi hal ini, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di tiktok, menegaskan bahwa PKB solid. ''PKB solid dari atas ke bawah. Apapun yan di katakan gus yahya itu, tidak berpengaruh ke PKB. Survei saja, tidak akan pengaruh apa pun yang dia ampaikannya,''tegasnya.(**)

Sumber: