Mobil Mewah Ferrari Sport Super Canggih di Lengkapi Dengan Fitur Kelas Dunia Tercepat Siapa Saja Pemiliknya

Mobil Mewah Ferrari Sport Super Canggih di Lengkapi Dengan Fitur Kelas Dunia Tercepat Siapa Saja Pemiliknya

Mobil super mewah populer di indonesia--

 

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - memiliki Mobil Mewah Ferrari Bisa Menjadi Investasi yang Menggiurkan Mobil mewah atau supercar bisa menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi (Taufiq JF) Kenaikannya pun enggak main-main, bisa mencapai miliaran rupiah. Harga mobil mewah ini menjadi naik. Mobil mewah Ferrari Lamborghini SC20 resmi dirilis ke pasaran. Supercar ini bisa digunakan di lintasan sirkuit maupun jalan raya. Tenaga mobil ini tidak main-main, mencapai 760 dk.

 

 

 

Lamborghini SC20 menggendong mesin V12 6,5 liter, dengan output tenaga puncak 760 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 720 Nm pada 6.750 rpm. Mobil Ferrari Lamborghini merah merupakan mobil mewah yang selalu menarik perhatian banyak orang harga mobil mewah Lamborghini di Indonesia? 

 

BACA JUGA: Polsek Sukaraja Seluma Gulung Komplotan Curanmor! Tiga Pelaku Diringkus, Satunya Mahasiswa

 

Mobil mewah Lamborghini adalah salah satu supercar dengan harga yang fantastis.  Mobil Lamborghini merah tidak pernah gagal membuat orang Indonesia yang menontonnya akan berdecak kagum, mobil Lamborghini merah diproduksi dalam jumlah yang terbatas di dunia. Inilah yang membuat harga mobil ini dibanderol sangat mahal.  

Sumber: mibil mewah sport