Polsek Sukaraja Seluma Gulung Komplotan Curanmor! Tiga Pelaku Diringkus, Satunya Mahasiswa

  Polsek Sukaraja Seluma Gulung Komplotan Curanmor! Tiga Pelaku Diringkus, Satunya Mahasiswa

Tersangka pencurian motor--

 

 

SELEBAR -  Polsek Sukaraja akhirnya berhasil mengungkap komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja. Tiga pelaku yang berhasil dibekuk YA (26) warga Jalan Flamboyan 5 Kelurahan Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung Kota     Bengkulu. MC (24) warga Sulawangi Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur yang saat ini tinggal di jalan Pari 05 Nomor 49 RT 04 RW 02 Kelurahan Berkas Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. MC juga diketahui masih berstatus mahasiswa.

 

BACA JUGA: Sampai Siang Ini, Baliho Raksasa Elisa di Seluma Yang Roboh, Belum Dicabut

 

"Untuk pelaku yang berhasil diamankan ada tiga dari empat pelaku. Dua pelaku diamankan di Polsek Sukaraja yakni, YA dan MC. Satu pelaku diamankan di Polsek Selebar Kota Bengkulu yakni IW," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH pada saat Press Conference.

 

Diterangkan Kapolres, kedua pelaku YA dan MC berhasil diamankan pada malam hari sekitar Pukul 22.00 Wib di Kota Bengkulu. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/14/IV/2023/Bengkulu/Res Seluma/Sek Sukaraja, pada tanggal 12 April 2023. Kronologi kejadian telah terjadi pada Rabu (12/4) sekira Pukul 05.00 Wib. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi parkiran halaman Masjid Al-Ikhlas yang berada di Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja.

 

Bermula pada saat itu sekitar Pukul 04.45 Wib. Korban yang diketahui bernama Yulianti berangkat dari rumahnya untuk menuju ke Masjid Al-Ikhlas yang berjarak kan sekitar dua Kilometer dari rumah korban. Dengan menggunakan satu unit Sepeda Motor Honda Beat warna Magenta-Hitam dengan nomor polisi BD 4317 PP. Untuk melaksanakan Sholat subuh.

 

"Korban saat itu ingin menunaikan sholat subuh," ujarnya.

 

Sumber: