AHY Ucap Selamat kepada Anis-Muhaimin!! Ajak Kader Bersyukur, Ini Cara Tuhan Selamatkan Demokrat!

AHY Ucap Selamat kepada Anis-Muhaimin!! Ajak Kader Bersyukur, Ini Cara Tuhan Selamatkan Demokrat!

Partai demokrat Marah, perintahkan Baliho Anies diturunkan--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Ketua Umum Partai Demokrat, Mayor Inf. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. menyampaikan selamat kepada Anis Baswedan dan muhaimin Iskandar yang telah mendeklarasikan menjadi pasangan Capres dan Cawapres 2024. ''Selamat kepada Anies-Muhaimin yang sudah deklarasi menajdi pasangan Capres dan Cawapres,''tegasnya.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Sport Super Canggih di Lengkapi Dengan Fitur Kelas Dunia Tercepat Siapa Saja Pemiliknya

 

setelah itu, dia meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap tetang dan berpikir jenis. ''Kita tidak akan patah oleh ganjara politik sekeras apapun. Meskinpun kita tidak akan berkompromi dengan politik sekotor apapun,''tegasnya. 

 

Diakui AHY demikian dia dipanggi, dia paham anggota Demokrat marah dan kecewa. ''Marah dan kecewa bukan akibat Ketuamnya tidak jadi Cawapres. Namun marah karena kita dikhianati dan dilukai. Namun ini mungkin jalan Tuhan menyelamatkan Partai Demokrat. Kita merasakan hiruk pikuk menuju 2024, seolah etika, moral dan persahabatan tidak lagi bernilai,''tegasnya.

 

AHY mengajak untuk bersyukur, bahwa Allah masih sayang dengan Partai Demokrat. ''Ini cara Tuhan menyelamatkan kita dari hal-hal buruk,''ujarnya.

 

BACA JUGA: 7 Hobi Umat Islam Namun Allah Murka Dengan Perbuatan nya. Apa Saja..?? Yuk Baca

Seperti diketahui, hubungan AHY dan Anis serta Surya Paloh memburuk. Pasca dideklarasikannya pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.  Padahal, saat itu AHY dihembuskan akan berpasangan dengan Anies Baswedan

Namun kemudian AHY ditinggal dan atas perintah Surya Paloh, Anies berpasangan dengan Muhaimin Iskandar.(**)( 

Sumber: