Kisah 2 Malaikat yang Dihukum Siksa Dunia Siapa Mereka..?? Yuk Ikuti..

 Kisah 2 Malaikat yang Dihukum Siksa Dunia Siapa Mereka..?? Yuk Ikuti..

2 malaikat kena hukum dapat sisksa dunia--

Keduanya meminta perempuan itu menyerahkan dirinya, namun ia juga berkata, "Demi Allah, aku tidak mau sebelum kalian membunuh anak ini."

 

Keduanya menjawab, "Demi Allah, kami tidak akan membunuh anak ini untuk selama-lamanya."

 

Perempuan itu pergi dan kembali lagi dengan membawa segelas khamar. Keduanya meminta perempuan itu menyerahkan dirinya, namun ia menjawab, "Demi Allah, aku tidak mau sebelum kalian berdua minum khamar ini."

 

Lalu kedua Malaikat itu menuruti permintaan perempuan dan mereka minum hingga mereka mabuk, namun apa yang terjadi akibat mereka terpengaruh mabuk kedua Malaikat tersebut menodai perempuan tersebut lalu membunuh anak kecil tersebut.

 

Saat kedua Malaikat itu tersadar, perempuan itu berkata, "Demi Allah, kalian tidak meninggalkan apapun yang sebelumnya kalian tolak. 

Kalian telah mengerjakannya ketika kalian berdua mabuk."

 

Maka saat itu Allah memberikan dua pilihan kepada kedua Malaikat tersebut mendapatkan siksa di dunia atau di akhirat kelak lalu kedua Malaikat tersebut lebih memilih mendapatkan siksa di dunia ini

 

Kisah Harut dan Marut tersebut di kisahkan oleh Abdullah bin Umar yang mendengarkan langsung dari Nabi Muhammad Rasulullah SAW.

 

Sumber: