Walikota Bengkulu Hadiri Kegiatan Roadshow Bus KPK 2023! Apresiasi Pendidikan Anti Korupsi

 Walikota Bengkulu   Hadiri Kegiatan Roadshow Bus KPK 2023! Apresiasi Pendidikan Anti Korupsi

Walikota di Bus KPK--

 

BENGKULU - Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan kemarin, 31 Agustus 2023, menghadiri kegiatan road show bus KPK  di Provinsi Bengkulu, di halaman Lapangan Merdeka Bengkulu. Roadshow Bus KPK tersebut dibuka langsung Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah. 

 

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Provinsi Terbaik Wilayah Sumatera. Kendalikan Inflasi

 

Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023 dengan tagline Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi ini dihadiri oleh Kepala Daerah se-Provinsi Bengkulu, unsur Forkopimda, para ASN dan masyarakat. 

 


Walikota dan KPK saat melihat bus anti korupsi KPK--

 

Dalam sambutannya, Helmi mendukung dengan hadirnya Bus KPK ini.  Helmi juga berharap dengan hadirnya Bus KPK di Bengkulu dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. 

 

Sementara itu, Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana mengatakan bahwa pemilu 2024 sudah di depan mata, Maka, Wawan mengajak masyarakat untuk menolak money politic atau serangan fajar menjelang atau saat pemilu mendatang.

 

"Karena tradisi serangan fajar ini akan menghasilkan pimpinan yang hanya meningkatkan kepentingan pribadi dan golongan. untuk menghindari tersebut perlu memutus mata rantai serangan fajar dengan tidak terima amplop atau sembako karena yang dirugikan adalah masyarakat dalam lima tahun ke depan," kata Wawan.(**)

Sumber: