Apel Pagi Bagi Aparatur Sipil Negara Bengkulu Selatan Ditekankan Disiplin!

Apel Pagi Bagi Aparatur Sipil Negara  Bengkulu Selatan Ditekankan Disiplin!

ASN Apel Pagi di depan kantor Bupati Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) begitu juga dengan pegawai Non ASN. Sektaris daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Sukarni Dunip SP.M.Si mengisarakan bahwa pentingnya mengikuti apel pagi bagi ASN. "Sangat penting dilaksanakan apel pagi. Jangan dianggap sebagai hal sepele ataupun rutinitas saja, membuang waktu atau sekedar mengikuti aturan saja,"ungkap Sukarni.

BACA JUGA: Sidang Gugatan 41 miliar Mantan Bupati Seluma, Digelar Lagi Minggu Depan

 

 

Menurutnya, momen apel pagi merupakan salah satu sarana penyampaian informasi dimana manfaat dari melaksanakan apel pagi banyak sekali karena bisa menyampaikan beberapa hal dan sekaligus mendapat informasi.  Apel pagi banyak manfaatnya, selain dapat membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

 

BACA JUGA:Dua Sedang Assesment Seluma BNN Bengkulu

 

 

"Apel pagi dapat melatih kedisiplinan, dan apel pagi juga merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh pegawai. Intinya, apel pagi merupakan bentuk komitmen dan kedisiplinan pegawai,"pungkas Sukarni.(yes)

 

Sumber: