Tercatat Lebih dari 3.500 Peserta di Digital Entertainment Leadership Forum (DELF) 2023

Tercatat Lebih dari 3.500 Peserta di Digital Entertainment Leadership Forum (DELF) 2023

--

BACA JUGA:Berita Heboh, Paspampres Diduga Aniaya Pemuda Asal Aceh Hingga Tewas...Waka I DPR RI Kecam dan Angkat Suara

Festival Pemetaan Proyeksi Hong Kong ke-6 dan Konser Teknologi Seni AI HKITDA diadakan pada hari yang sama. Menampilkan pameran dan lokakarya interaktif, Festival Pemetaan Proyeksi Hong Kong juga menawarkan pengunjung pengalaman langsung dalam membuat instalasi proyeksi, menawarkan pengalaman visual unik dalam dunia cahaya dan bayangan yang imajinatif dan kreatif. Melalui integrasi teknologi AI yang inovatif, "Karnaval Taiment Olahraga dan Seni" menghadirkan tontonan menawan yang secara gamblang menggambarkan integrasi olahraga dan seni dengan teknologi digital di era Web3.

 

Selain itu, Cyberport telah menyelenggarakan Turnamen & Hari Pengalaman e-Sports Lansia dengan berbagai organisasi sejak tahun 2018, sebagai sarana untuk mempromosikan e-sports di kalangan lansia, meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental, meningkatkan keterlibatan sosial mereka, dan mendorong interaksi dengan generasi muda. Turnamen eSport Lansia dan Hari Pengalaman berlangsung hari ini, dengan peserta tertua berusia 85 tahun. Pemenang Kompetisi Mahjong Guangdong adalah Danny Tse.

 

Platform virtual DELF akan tetap online hingga 20 September 2023. Untuk rincian lebih lanjut mengenai acara tersebut dan daftar lengkap pembicara,

 

Tentang Cyberport

Cyberport adalah komunitas digital inovatif dengan lebih dari 1.650 perusahaan rintisan dan teknologi. Dikelola oleh Hong Kong Cyberport Management Company Limited, yang sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah SAR Hong Kong. Dengan visi untuk menjadi pusat teknologi digital sehingga menciptakan penggerak ekonomi baru bagi Hong Kong, Cyberport berkomitmen untuk memelihara ekosistem teknologi yang dinamis dengan memupuk bakat, mempromosikan kewirausahaan di kalangan generasi muda, mendukung start-up dalam perjalanan pertumbuhan mereka, mendorong pengembangan industri. dengan mendorong kolaborasi strategis dengan mitra lokal dan internasional, dan mengintegrasikan perekonomian baru dan tradisional dengan mempercepat transformasi digital di sektor publik dan swasta.

 

 

 

 

Sumber: festival pemetaan proyeksi hong kong ke-6 dan konser teknologi seni ai hkitda