Tercatat Lebih dari 3.500 Peserta di Digital Entertainment Leadership Forum (DELF) 2023

Tercatat Lebih dari 3.500 Peserta di Digital Entertainment Leadership Forum (DELF) 2023

--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.id, Acara khas tahunan, Digital Entertainment Leadership Forum (DELF), berakhir hari ini di Cyberport. Acara yang berlangsung selama tiga hari (25-27 Agustus 2023) ini menghadirkan 90 pembicara dan lebih dari 3.500 peserta yang berpartisipasi secara fisik dan daring. DELF merupakan salah satu kegiatan perayaan 20 tahun Cyberport dan merupakan bagian penting dari Kampanye “Happy Hong Kong” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan lokal yang beragam bagi masyarakat umum.

 

BACA JUGA:Danpaspampres MayJenTNI Rafael Granada Baay : Satu Anggota Tengah Diperiksa..Kasus Dugaan Penganiayaan

DELF edisi tahun ini bertemakan "Power Up! When Entertainment Goes Beyond 3oundaries". DELF mempertemukan para pakar dan seniman internasional dan lokal untuk mendiskusikan tren terkini dalam industri hiburan digital dan memberikan wawasan tentang bagaimana pengalaman hiburan digital dalam seni, pendidikan, olahraga, dan gaya hidup berkembang di era Web3. Empat zona pengalaman yang ditampilkan dalam DELF, yaitu Arttainment, Edutainment, Sportainment, dan LOHAS, termasuk peragaan busana catwalk yang didukung oleh startup komunitas Cyberport, Ubivox dan Vivienne Tam, Heart Resonance, instalasi seni imersif berbasis AI, pengalaman melukis HTC VIVE VR Solusi yang bersinggungan dengan Aurora Painter terkenal Hong Kong Bernard Wong, platform berbasis blockchain Moxy.io - eSPORTS FOR ALL, DroneSoccer, Sportopia, dan banyak lagi, memberikan pengunjung pengalaman luar biasa untuk membenamkan diri dalam kreasi hiburan digital luar biasa dari berbagai bidang. Mereka memamerkan teknologi digital inovatif dari perusahaan teknologi lokal di wilayahnya masing-masing dan menawarkan kesempatan eksklusif bagi masyarakat umum, profesional industri, dan penggemar esports untuk merasakan penerapan teknologi inovatif dalam kehidupan nyata seperti realitas virtual dan augmented reality.

 

Ada juga pengalaman imersif seperti VAR BOX - OverKill & NBA BOX - Kontes tiga poin, NEXXCREATE AIGC Zone, School of Creative Media, City University of Hong Kong: SIG Playful Media 2023, Appreciator.io - ArtTech imersif bertema Penyembuhan Pertama di Hong Kong mengalami Zona Pengalaman AI Generatif Asosiasi Alumni Startup Cyberport (CSAA) "The Catharsis", Konferensi ABSG SportsTech, dan ER Marvel Snappers Assemble. Melalui berbagai pameran interaktif, DELF menunjukkan kemungkinan Web3 dan dampak besar dari industri hiburan digital.

 

Cyberport juga memperkenalkan program 'Play-to-Earn', di mana pengunjung dapat menukarkan hadiah menarik dengan poin yang mereka peroleh setelah menyelesaikan misi dalam berbagai pengalaman hiburan digital. DELF menawarkan masyarakat kesempatan untuk merasakan dunia hiburan baru di Cyberport yang melampaui batas realitas dan virtualitas.

 

Peter Yan, CEO, Cyberport , mengatakan, "Cyberport berfungsi sebagai pusat inovasi teknologi digital dan bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri hiburan digital lokal dan internasional. DELF adalah forum global yang didedikasikan untuk mendorong pengembangan dan inovasi dunia digital. industri hiburan, menawarkan wawasan berharga mengenai semangat industri. Kami gembira dengan keberhasilan DELF, yang mempertemukan para pemimpin industri untuk mengeksplorasi bagaimana berbagai sektor dapat memanfaatkan potensi Web3 dan memanfaatkan peluang besar yang diberikan oleh kecerdasan buatan, sehingga memberikan pencerahan masyarakat mengenai perkembangan hiburan digital di era Web3. Kami sangat berterima kasih atas dukungan Pemerintah dalam mengintegrasikan DELF sebagai bagian dari kampanye "Happy Hong Kong". Kami juga menyadari pentingnya DELF tahun ini karena bertepatan dengan Cyberport Peringatan 20 tahun, mendorong partisipasi dari berbagai sektor masyarakat dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan dampak positif teknologi dalam kehidupan mereka.”

 

Web3 Living Lab dibuka secara megah selama DELF, menyediakan platform bagi perusahaan untuk memamerkan solusi dan aplikasi mereka, dan bagi anggota komunitas untuk belajar dan berkolaborasi. Web3 Living Lab mendukung penerapan dan adopsi teknologi Web3, mempromosikan inovasi bisnis, menyatukan komunitas Web3 untuk berbagi pengetahuan dan eksperimen, dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pengembangan Web3. Cyberport mengundang masyarakat umum dan profesional industri untuk berkunjung dan memahami lebih lanjut tentang perkembangan terkait.

 

Sumber: festival pemetaan proyeksi hong kong ke-6 dan konser teknologi seni ai hkitda