Berita Heboh, Paspampres Diduga Aniaya Pemuda Asal Aceh Hingga Tewas...Waka I DPR RI Kecam dan Angkat Suara

Berita Heboh, Paspampres Diduga Aniaya Pemuda Asal Aceh Hingga Tewas...Waka I DPR RI Kecam dan Angkat Suara

Korban yang diduga korban penganiayaan.--

 

 

 

Lagi heboh dan menjadi berita hangat, ada dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) terhadap pemuda asal Aceh di Jakarta (Ibu Kota) hingga tewasnya pemuda tersebut

 

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay dan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya angkat bicara soal kasus.

 

 

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay mengungkapkan satu orang anggotanya tengah menjalani penyelidikan oleh Polisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya) atas dugaan keterlibatan penganiayaan terhadap seorang pemuda Aceh di Jakarta.

 

"Terkait kejadian penganiayaan, saat ini pihak berwenang yaitu Pomdam Jaya sedang melaksanakan penyelidikan terhadap dugaan adanya keterlibatan anggota Paspampres dalam tindak pidana penganiayaan," kata Rafael.

 

Ditambahkan Rafael, terduga pelaku penganiayaan saat ini sudah ditahan di Pomdam Jaya untuk diambil keterangan dan kepentingan penyelidikan.

 

Sumber: