Pengemis Diantar Jemput Pajero Sport, Viral di Bengkulu!!!

Pengemis Diantar Jemput Pajero Sport, Viral di Bengkulu!!!

Ilustrasi, doc. Isbc.com--

radarseluma.disway.id ,- Terjadi di Kota Bengkulu, dua orang pengemis turun dari mobil mewah Pajero,Menurut informasi pengemis tersebut yang biasa minta uang dari pengendara di beberapa titik simpang di Kota Bengkulu .

 

Dilansir dari ISBCenter.com, pada Rabu (20/12) dua orang pengemis turun dari mobil mewah jenis Pajero Sport di Simpang Nakau, terlihat oleh warga sekitar yang bernama Sahat, sesuai melihat dua orang pengemis yang turun dari Pajero Sport tersebut, Sahat berinisiatif menghubungi Dinas Sosial Kota Bengkulu

 

BACA JUGA:Dinsos Bengkulu Selatan Komitmen Tingkatkan Pelayanan

BACA JUGA:Dinsos Bengkulu Selatan Mendapatkan Peringkat Sebelas Nilai SAKIP

 

 

“ pengemis yang di simpang nakau itu ternyata diantar jemput menggunakan mobil Pajero Sport dengan nomor polisi (nopol) luar provinsi Bengkulu (bukan BD). Bahkan sempat divideoin. Saat tim turun ke lokasi, pengemisnya langsung kabur,” ujar Sahat.

 

Saat ini, kata Sahat pihaknya terus melakukan pengintaian keberadaan mobil tersebut untuk mencari tahu siapa pemiliknya dan apa maksud tujuannya mengantar jemput pengemis untuk mengemis di lokasi tersebut.

 

Dikatakan Sahat, hampir setiap hari ia bersama tim di dinsos turun ke lapangan melakukan razia gelandangan dan pengemis (gepeng), termasuk hari libur Sabtu dan Minggu baik siang mapun malam hari.

 

Sumber: isbc.com