Perusahaan AI Terdaftar iFLYTEK dan Anak Perusahaan Xunfei Healthcare Akan Mendirikan Kantor Pusat

Perusahaan AI Terdaftar iFLYTEK dan Anak Perusahaan Xunfei Healthcare Akan Mendirikan Kantor Pusat

--

 

 

HONG KONG SAR , Radarseluma.disway.id- iFLYTEK Co., Ltd., yang terkenal di kawasan Asia-Pasifik dan merupakan perusahaan terdaftar terkemuka yang berspesialisasi dalam ucapan cerdas dan Kecerdasan Buatan (AI), bersama dengan anak perusahaannya Xunfei Healthcare Technology Co ., Ltd., sedang mendirikan kantor pusat internasional di Cyberport melalui "Skema Pendaratan Mudah". Upacara penandatanganan pendaratan dilakukan hari ini (19 Juli) di Cyberport. Disaksikan oleh Prof. Sun Dong, Sekretaris Inovasi, Teknologi dan Industri; Lillian Cheong, Wakil Menteri Inovasi, Teknologi dan Industri; Simon Chan, Ketua Cyberport; Dawei Duan, Wakil Presiden Senior iFLYTEK; dan Dr Tao Xiaodong, CEO Xunfei Healthcare, perjanjian tersebut ditandatangani oleh Dr Rocky Cheng, CEO Cyberport dan Chen Cheng, General Manager Departemen Pengembangan Strategis iFLYTEK.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Fitur Sistem Canggih Memiliki Teknologi Terbaru Adaptive Cruise Control

 

iFLYTEK Co., Ltd., yang terkenal di kawasan Asia-Pasifik dan merupakan perusahaan terdaftar terkemuka di Tiongkok Daratan yang berspesialisasi dalam pidato cerdas dan AI, bersama dengan anak perusahaannya Xunfei Healthcare Technology Co., Ltd., mengumumkan pendirian kantor pusat internasional di Cyberport . Upacara penandatanganan diadakan hari ini (19 Juli) di Cyberport. Disaksikan oleh Prof. Sun Dong, Sekretaris Inovasi, Teknologi dan Industri, Lillian Cheong, Wakil Sekretaris Inovasi, Teknologi dan Industri, Simon Chan, Ketua Cyberport, Dawei Duan, Wakil Presiden Senior iFLYTEK, dan Dr. Tao Xiaodong, CEO Xunfei Healthcare, perjanjian pendaratan ditandatangani oleh Dr Rocky Cheng, CEO Cyberport dan Chen Cheng, General Manager Departemen Pengembangan Strategis iFLYTEK

 

iFLYTEK dan Xunfei Healthcare berencana untuk berinvestasi sebesar HK$400 juta di Hong Kong selama lima tahun ke depan untuk mendirikan kantor pusat internasional, termasuk kantor pusat bisnis internasional, pusat Penelitian dan Pengembangan (Litbang) internasional, platform perdagangan dan manajemen modal internasional, serta tim beranggotakan 150 orang untuk mendorong penelitian dan pengembangan dan perluasan pasar luar negeri, untuk membangun ekosistem AI dengan puluhan ribu pengembang. Proyek penelitian dan pengembangan tersebut mencakup pengembangan mendalam atas ucapan cerdas dan pembuatan model-model besar, serta infrastruktur AI yang mencakup pendidikan cerdas, teknologi ucapan cerdas dalam bahasa Kanton, pelatihan pemrosesan data, dan lain-lain, sehingga memberdayakan ekosistem industri AI di Hong Kong. Sementara itu, Xunfei Healthcare akan mendirikan lembaga penelitian internasional di Cyberport yang berfokus pada penelitian teknologi mutakhir yang mengintegrasikan kesehatan medis dan AI.

BACA JUGA:Menpan RB Pastikan Tenaga Honorer Yang Sudah Masuk Data Di BKN, Akan Dapat NIP!

 

Prof Sun Dong, Sekretaris Inovasi, Teknologi, dan Industri menyatakan: "Pemerintah HKSAR telah secara aktif mendukung pengembangan inovasi dan teknologi di Hong Kong, dengan fokus pada AI serta teknologi kehidupan dan kesehatan sebagai industri teknologi yang memiliki keunggulan untuk berkembang. iFLYTEK dan Xunfei Healthcare adalah pemimpin teladan dalam dua bidang penting ini. iFLYTEK juga membangun kehadirannya di Hong Kong dengan mendirikan kantor pusat internasionalnya, yang mencakup pusat penelitian dan pengembangan internasional, kantor pusat bisnis internasional, serta platform perdagangan dan manajemen modal internasional , Xunfei Healthcare akan mendirikan lembaga penelitian internasional di Cyberport. Kehadiran mereka akan berkontribusi pada pengembangan ekosistem industri AI di Hong Kong. AI adalah arah pengembangan industri yang sangat penting bagi Hong Kong baik lokal maupun luar negeri, serta ratusan perusahaan AI terkemuka, membentuk ekosistem AI di Hong Kong."

 

Simon Chan, Chairman, Cyberport , berkata, "Ekosistem AI yang menjadi fokus pengembangan Cyberport telah menjadi mesin bagi pengembangan industri terkait. Fasilitas AI Supercomputing Center tahap pertama akan mulai dioperasikan pada tahun ini, sehingga semakin meningkatkan Kemampuan penelitian dan pengembangan mendasar di Hong Kong. Pada saat yang sama, Cyberport telah menampung 200 perusahaan yang berfokus pada penelitian dan pengembangan, aplikasi, dan infrastruktur di bidang AI dan ilmu data, yang menghubungkan jaringan mitra yang luas untuk mendorong inovasi AI dan pengembangan industri kehadirannya di Cyberport, iFLYTEK dan Xunfei Healthcare dapat memanfaatkan keunggulan komprehensif mereka dalam AI untuk meningkatkan struktur ekosistem AI Cyberport di semua aspek, membantu mendorong penelitian dan pengembangan yang inovatif, transformasi hasil, dan industrialisasi AI di kota potensi penerapan AI yang beragam untuk mendorong perkembangan ekonomi digital dan kota pintar, namun juga menjadi tolok ukur untuk menarik lebih banyak perusahaan AI terkemuka dari Tiongkok dan luar negeri ke Hong Kong. Cyberport akan terus bekerja keras untuk memperkenalkan lebih banyak perusahaan I&T unggulan melalui berbagai program, memperkuat keunggulan kota ini dalam penelitian dan pengembangan inovatif dan internasionalisasi, serta membantu Hong Kong mewujudkan visinya menjadi pusat I&T internasional."

 

Sumber: