Mau Liburan ke Malaysia! Mau tau Budgetnya? Ini Rinciannya

Mau Liburan ke Malaysia! Mau tau Budgetnya? Ini Rinciannya

Kantor pemerintahan malaysia--

 

Radar Seluma.Disway, - Banyak nitizen yang ingin liburan ke lur negeri. Biasanya sih nitizen Indonesia yang beru pertama kali ke luar negeri, pasti sasarannya Malaysia atau Singapore.

 

BACA JUGA:Info Tiket Seminggu Ini, Paling Murah Lion Air Grup. Lebih Murah Jakarta-Denpasar

 

Namun biasanya, nitizen 062 ini, sangat kepo dengan biaya jika jalan-jalan ke luar negeri. Biasanya akan diperhitungkan dulu. Mau backpaker atau pakai agen traveling. 

Jika ingin beackpaker atau tanpa agen, kami akan suguhkan biayanya. Lengkap dengan biaya tiket. 

Kalau bulan September 2023 ini, mulai dari Jumat  1 September 2023 harga tiketnya di angka 1,2 dari Jakarta ke Kuala Lumpur Malaysia. Kalau pulang pergi  sekitar 3 jutaan, jika berdua maka 6 jutaan hanya tiket saja pulang pergi Jakarta-Kuala Lumpur.

 

Seluruh destinasi wisata di sekitar Kuala Lumpur relatif bisa dijangkau menggunakan moda transportasi umum, seperti MRT, LRT, dan KTM. 

Kalau tarif minimum itu 1 ringgit 50 sen, atau sekitar Rp 5.000, bayarnya juga bisa cashless dengan kartu uang elektronik, tapi itu hanya untuk area Kuala Lumpur.

 

 Sedangkan bila ingin menjangkau wilayah di luar Kuala Lumpur, seperti Penang dan lain sebagainya, sudah ada sistem transportasi seperti kereta api dan kereta cepat. Selain itu, ada pula transportasi online seperti Grab dan taksi.

 

Sumber: