Warga Lettu Muhiba Bengkulu Selatan Ditemukan Meninggal Tergantung di Kamar Mandi

Warga Lettu Muhiba Bengkulu Selatan Ditemukan  Meninggal Tergantung di Kamar Mandi

Tempat kontrakan korban gantung diri di Jalan Lettu Muhiba Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Yang saat ini dipasang police line--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Ade Prayoga (41) diketahui meninggal tergantung dikamar mandi disebuah kontrakan di Jalan Lettu Muhiba Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna, Rabu (16/8) sekitar pukul 00.11 WIB.

 

BACA JUGA:Wow, Keren Mobil Jeep Mewah Paling Berkelas

 

Korban diketahui seorang duda sudah bercerai dengan istri dan diketahui, korban tinggal sendiri di kontrakan. Hanya saja, penyebab pasti korban sampai nekat mengakhiri hidupnya di sebuah kontrakan belum diketahui secara pasti.

 

Pantawan awak media korban keseharian honor di Dinas LHK Bengkulu Selatan, sebagai sopir Jamrong alias supir pengangkut sampah dimana korban kesehariannya dalam menjalankan tugas tidak neko-neko bahkan dalam bergaul ramah dan muda akrap.

 

Kapolres BS AKBP Florentus Situngkir, S.IK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi mengaku ada penemuan seorang warga meninggal tergantung di dalam kamar mandi di sebuah kosan di Jalan Lettu Muhiba Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna. Hasil pemeriksaan sementara oleh pihak medis RSUD hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian korban.  Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan bunuh diri dengan cara gantung diri.

 

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI, April Yones Alias IIN Elektonik Ikut Tegakkan Pohon Pinang di Radar Seluma

 

"Belum tahu penyebab korban meninggal secara detil dan masih didalami,"pungkas Sasi.(yes)

Sumber: