Wow, Keren Mobil Jeep Mewah Paling Berkelas

Wow, Keren Mobil Jeep Mewah Paling Berkelas

Mobil Jeep Termahal dan Berkekas--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  Mobil Jeep salah satu mobil tergolong mahal masih banyak diminati oleh pecinta otomatif dunia, khususnya di Indonesia. Jeep ada banyak varian jenis, diantara mobil Jeep dengan beberapa kelas atau jenisnya. Jeep eksekutif dengan kelas paling tinggi Jeep Wrangler dan Rubicon masih menjadi andalan tipe Jeep paling mewah.

 

 

Sekarang ini masih banyak jenis Jeep yang lain yang tak kalah mewahnya dengan varian Jeep yang terkenal dikalangan masyarakat tentang mobil Jeep ini tentu akan memberikan statemen tentang mobil dengan kabin yang besar dan luas lho mobil Jeep adalah tipe mobil dengan medan yang terjal dan sulit atau disebut medan off road.

BACA JUGA:Simak! Ternyata Mobil Mewah Sport Ini, Pajaknya Selangit

 

Beberapa Jeep mewah yang harganya mencapai diatas satu milyar rupiah. 

Jeep Wrangler merupakan Jeep jenis mewah dengan harga mencapai 1.67 miliar. Jeep jenis ini memiliki banyak fitur dan juga tentunya dengan eksteriornya yang sangat high class cocok digunakan untuk kepergian jarak jauh. Mobil Wrangler ini berkapasitas mesin dengan kapasitas 1995cc 4-silinder dengan bahan bakar Bensin. Sementara mesinnya bisa menghasilkan tenaga sebesar 270 hp dan torsi 400 Nm benarkah. 

 

 

 

Sumber: mobil mahal