Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

--

Email: [email protected]

Maghfira Tabrani

Manager

Carl Byoir

Phone: 0857-888555785

Email: [email protected] Cover Screen Galaxy Z Flip5 menjadi yang pertama di Galaxy Z Flip Series yang menawarkan proximity sensor dan mendukung High Bandwidth Memory (HBM). HBM pada Cover Screen Galaxy Z Flip5 memiliki tingkat kecerahan tertinggi pada 1.600 nits untuk layar yang lebih cerah dan jernih. 

2 DIbanding model Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip sebelumnya.

3 Berdasarkan kondisi uji coba di laboratorium dengan penyelaman hingga 1,5 meter di air tawar selama hingga 30 menit. Tidak disarankan untuk digunakan di pantai atau kolam renang. Bilas residu/keringkan jika basah. Ketahanan air perangkat tidak permanen dan dapat berkurang seiring waktu karena kerusakan yang normal.

4 Konten daur ulang hasil kegiatan manufaktur: limbah kaca yang dibuang yang dihasilkan sebagai produk sampingan dari pembuatan kaca. Limbah kaca ini dihancurkan menjadi cullet dan kemudian digunakan sebagai komponen dalam proses pembuatan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2.

5 Dibanding Galaxy Z Flip4. Diukur secara diagonal, Cover Screen Galaxy Z Flip5 berukuran 3,4 inci dalam bentuk persegi panjang penuh; area sebenarnya yang dapat dilihat kurang lebih sekitar 95% dari total area persegi panjang keseluruhan akibat dari sudut yang melengkung dan potongan di bagian bawah.

6 Watch6 Series dijual terpisah. Ketersediaan model dan warna dapat berbeda tergantung wilayah dan operator.

7 Aksesori dijual terpisah. Ketersediaan model dan warna dapat berbeda tergantung wilayah dan operator.

8 Widget Media Controller hanya muncul ketika musik diputar.

9 Ketersediaan Samsung Wallet dapat berbeda tergantung wilayah dan model perangkat. Benda-benda yang bisa disimpan dapat berbeda tergantung wilayah. Samsung Wallet tersedia di perangkat yang mendukung P OS atau lebih tinggi dan Samsung Pay.

10Flex Mode dapat digunakan di sudut pelipatan antara 75° dan 115°.

Sumber: