Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

--

11 Dual Preview dapat digunakan pada perangkat yang menjalankan One UI 2.1 atau versi yang lebih tinggi.

12 Auto Framing hanya tersedia pada mode Video. Auto Framing harus diaktifkan sebelum merekam. Resolusi dan rasio tertentu mungkin tidak mendukung. Fungsi tertentu mungkin tidak tersedia ketika Auto Framing menyala. Hanya orang yang dapat dikenal, dan ada batasan untuk berapa banyak orang yang bisa dikenal. Tersedia di Samsung Camera, BlueJeans, Google Duo, Meta Messenger, Google Meet, Microsoft Teams, Cisco Webex Meet, dan Zoom. Auto-framing tersedia pada lensa tertentu.

13 Dapat menyebabkan penurunan kualitas gambar.

14 Umur baterai yang sebenarnya dapat berbeda tergantung lingkungan jaringan, fitur dan aplikasi yang digunakan, frekuensi panggilan dan pengiriman teks, jumlah pengecasan, dan faktor lainnya. Diukur berdasarkan profil penggunaan rata-rata yang disusun oleh UX Connect Research. Dinilai secara independen oleh UX Connect Research antara 2023.06.19-2023.06.29 di Amerika Serikat dengan versi pra-rilis di bawah pengaturan default menggunakan jaringan LTE dan 5GSub6.

15 Dibanding model Galaxy Z Fold sebelumnya.

16 Aplikasi tertentu mungkin tidak mendukung Multi Window atau App Pair.

17 Aplikasi tertentu mungkin tidak mendukung App Continuity.

18 Taskbar hanya dapat digunakan di Main Screen.

19 Pen Fold Edition dijual terpisah. Hanya gunakan Samsung S Pen Fold Edition yang didesain untuk Galaxy Z Fold3 5G/Fold4/Fold5 atau S Pen Pro. S Pen atau stylus pen lain dapat merusak layar. Galaxy Z Fold5 tidak memiliki built-in slot untuk S Pen. Dukungan S Pen terbatas di Main Screen.

20 Aplikasi tertentu mungkin tidak mendukung two-handed drag and drop.

21 Aplikasi tertentu mungkin tidak mendukung hidden pop-up.

22 Ukuran S Pen Fold Edition untuk Galaxy Z Fold5 adalah 4,35m, dibanding dengan S Pen untuk Galaxy Z Fold4 yang berukuran 7,4mm. S Pen Fold Edition dijual terpisah. Slim S Pen Case (S Pen Fold Edition termasuk di dalamnya) dijual terpisah. S Pen Fold Edition hanya kompatibel dengan Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Fold4, dan Galaxy Z Fold3. S Pen atau stylus pen lain yang tidak didesain untuk Z Fold5 (termasuk yang dibuat oleh manufaktur lain) dapat merusak layar. Galaxy Z Fold5 tidak memiliki built-in slot untuk S Pen. Dukungan S Pen terbatas di Main Screen.

23 S Pen Fold Edition untuk Galaxy Z Fold5 memiliki ukuran 4,35mm, dibanding dengan S Pen untuk Galaxy Z Fold4 yang berukuran 7,4mm.

24 S Pen Fold Edition dijual terpisah. Slim S Pen Case (S Pen Fold Edition termasuk di dalamnya) dijual terpisah. S Pen Fold Edition hanya kompatibel dengan Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Fold4, dan Galaxy Z Fold3. 

25 Ketebalan Galaxy Z Fold5 dengan S Pen Slim Case adalah 20,63mm, sedangkan ketebalan perangkat tanpa Case adalah 13,4mm.

Sumber: