Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5: Menghadirkan Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

--

 

S Pen Fold Edition didesain menjadi lebih ramping dan memudahkan konsumen 

untuk mencatat di layer utama

 

S Pen Fold Edition22 terbaru yang lebih ramping23 dan compact membuat pengalaman mencatat dan menuang ide secara real-time menjadi mudah, dan kini lebih nyaman disimpan di kantong. Slim S Pen Case24 pun kini hampir sama rampingnya25 dengan case biasa dari perangkat Fold dan tersedia dalam berbagai desain dan warna26 sehingga pengguna bisa membawa S Pen dengan penuh gaya.

 

Untuk membantu pengguna melakukan lebih banyak hal dalam perjalanan, layar utama berukuran 7,6 inci27 menawarkan tampilan luas tanpa gangguan sehingga pengguna bisa menikmati film favoritnya, portrait maupun landscape. Ditambah, tingkat kecerahan maksimal kini telah ditingkatkan lebih dari 30% menjadi hingga 1.750nits28 untuk tampilan yang optimal di luar ruangan, termasuk di bawah terik matahari.

 

 

Galaxy Z Fold5 didukung dengan chipset unggulan yang memberikan pengalaman gaming menjadi lebih mengasyikan

 

Demi memberi pengguna pengalaman gaming yang immersive di smartphone Galaxy dengan layar terbesar, Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy29 hadir untuk meningkatkan grafik dan menggunakan AI untuk memberikan pengalaman gaming yang dinamis dan fungsionalitas multi-game. Galaxy Z Fold5 bisa dengan mudah mengakomodasi sesi bermain game secara maraton dengan sistem pendingin terbarukan yang mampu membuang panas dengan lebih cerdas untuk lag yang minim tanpa ada penurunan performa.

 

 

 

Sumber: