Lebih dari 15 Mobil Pengunjal Solar di SPBU Seluma. Polisi Diminta Jaga SPBU Tais!

Lebih dari 15 Mobil Pengunjal Solar di SPBU Seluma. Polisi Diminta Jaga SPBU Tais!

SPBU Tais Seluma--

Ada juga oknum ini menjual ke perkebunan atau pabrik CPO secara diam-diam.

 

Setelah mereka cor, maka mobil-mobil ini kemudian ikut antri lagi sampai 2  atau 3 kali sehari.

 

Akibatnya antrian di SPBU Tais jika solar masuk, akan selalu panjang. Hal ini telah dikeluarkan penguna kendaran lain dan pemilik toko di Sepanjang Tais yang tiap masuk solar rumah mereka ditutup dengan antrian kendaraan yang panjang. ''Iya pak, lah tau galo. Caknya ada main dengan oknum petugas SPBU. jadi mereka bisa 2 sampai 3 kali antri,''ujar Ardian salah satu pengendara Truk yang ikut antri.

 

BACA JUGA:Terungkap!! Alasan Ujang Hendro jadi Marinir Gadungan Selama 10 Tahun Bikin Geleng-Geleng.. Hingga Ditangkap!

Pemilik toko dan kantor di tais juga sudah mengeluhkan hal ini. ''Rumah dan toko kami terhalang. Jadinya banyak yang acet. benar-benar mengganggu. Aku raso, kalau untuk kebutuhan sehari-hari,dak akan sepanjang ini. Padahal, mobil ini berulang-ulang. Harusnya petugas SPBU kecinoan (kenal) dengan mobil mereka. Kalau polisi mau tindak, tiap pagi aja lihat di depan SPBU itu. Maso tiap hari habis solar mereka. Aku saja isi 300 bisa dua minggu baru habis,''jelas salah pegawai di kawasan ini enggan disebut namanya.

 

Ini menjadi tugas kepolisian dalam menertibkan kendaraan yang berulang-ulang antri solar ini. Selian mengganggu ketertibn lalu lintas, tindakan mereka membuat warga lain kesusahan mendapatkan solar.(**)  

Sumber: