Lebih dari 15 Mobil Pengunjal Solar di SPBU Seluma. Polisi Diminta Jaga SPBU Tais!

Lebih dari 15 Mobil Pengunjal Solar di SPBU Seluma. Polisi Diminta Jaga SPBU Tais!

SPBU Tais Seluma--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Antrian solar di Tais Kabupaten Seluma kembali memanjang. Ada dua penyebab antrian solar ini memanjang di Seluma. Pertama memang di Seluma solar masuk tidak tiap hari dan penyalurannya hanya menggunakan 1 mesin. Namun penyebab kedua, antrian solar semakin panjang ini, akibat ada sekitar 15 mobil lebih di Tais Seluma mengunjal solar.

 

BACA JUGA:Waduh Diduga Ada Pungli Rp4 M di Rutan KPK.. 70 Saksi Diperiksa.

 

Mobil-mobil penbgunjal solar ini, sebenarnya sangat dikenali oleh petugas SPBU. Karena setiap pagi sudah mengambil posisi antri di depan. Selain itu, dia mengisi solar bisa berulang sampai 3 kali.

 

Akibatnya, kendaraan yang memang betul-betul butuh solar untuk aktivitasnya sehari-hari, terpaksa ikut antri di SPBu Tais Seluma.

 

Mobil yang tiap hari antri ini ada jenis Kijang kapsul, Panther, Kuda, Ford Ranger. Setiap pagi, mobil-mobil ini sudah antri dan ambil posisi di depan SPBU Tais. 

Lalu ketika solar masuk, mereka menjadi kendaraan yang pertama diisi. Jumlah solar yang disii ini, ada sampai pengisian 600 ribu, karena tankinya telah dimodif.

 

Kemudian, mereka akan mencor solar yang diperoleh. Dan ada penampangnya pengusaha alat berat dan pemborong yang sedang mengerjakan jalan dan menggunakan alat berat dalam bekerja. 

Sumber: