Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Slot saat Paripurna, PDIP Siap Berikan Sanksi Ini!! Dipecat?

 Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Slot saat Paripurna, PDIP Siap Berikan Sanksi Ini!! Dipecat?

Cinta Mega Diduga Mian Slot Saat Paripurna--

Belakangan ini, viral hingga ramai jadi perbincangan soal salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan Cinta Mega diduga sedang bermain game slot saat mengikuti rapat paripurna tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) tahun anggaran 2022 di Gedung DPRD DKI.

 

Tidak mau hal itu berkembang dan terjadi simpang siur, Cinta Mega akhirnya dipanggil Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Gembong Warsono.

 

"Saya panggil yang bersangkutan, tetapi memang jawabannya rasional karena tadi paripurna menunggu lama banget untuk menghilangkan kejenuhan," ujar Gembong di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Jumat 21 Juli 2023.

 

Gembong mengatakan, Cinta Mega itu mengaku bermain game sebelum rapat dan ketika rapat dimulai dirinya lupa mematikan layar gawai miliknya dengan hanya menaruh di samping meja.

 

"Apapun alasannya enggak etis namanya itu paripurna, dia sudah mengakui kesalahannya dan minta maaf," ujarnya.

 

Selain itu menurut Gembong, pihaknya akan memberikan sanksi dan melaporkan ke DPP PDIP terkait kasus Cinta Mega yang diduga main game slot saat rapat paripurna tersebut.

 

Menurut dia, pada Jumat 21 Juli 2023, Cinta Mega akan memberikan sanksi tertulis berupa teguran agar kejadian ini tidak terulang kembali di masa depan.

 

Sumber: