Kata Ketua DPRD BS, Musrenbang Masih Banyak Bicara Insfratruktur

Kata Ketua DPRD BS, Musrenbang Masih Banyak Bicara Insfratruktur

Ketua DPRD BS melakukan pengecekan irigasi --


BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan merupakan sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam pencapaian pembangunan yang berkualitas, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.
"Ya, musrenbang tidak lain adalah untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah ke atas, serta mendorong wujutkan pembangunan,"ungkap Barli Halim, SE ketua DPR BS.

BACA JUGA:SK PPPK Penyuluh Pertanian Seluma, Tunggu Pertek BKN Diakui Barli, masalah infrastruktur jalan, banjir, hingga persoalan seperti penanganan warga miskin menjadi penanganan sekalah proritas. "Dengan musrenbang diaharapkan setiap kecamatan usulan betul-betul memerhatikan kebutuhan warga, berdasarkan prioritas,"pungkas Barli. Melalui momentum musrenbang/jalin aspirasi adalah langka mewujutkan pembangunan, dan tidak hanya infrastruktur. Namun harus dikedepankan dalam musrenbang adalah kolaborasi.

BACA JUGA:Objek Wisata di Seluma akan Dikenai Restribusi "Kami akan selalu mendukung pembangunan di Kecamatan. Jadikan dorongan itu jadi skala prioritas, hal-hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,"pungkas Barli.(yes)

Sumber: pembangunan jalan dan jekbatan