Walikota Medan Canangkan War Of Drug, Minta Polisi Tegas Tindak Begal

 Walikota Medan Canangkan War Of Drug, Minta Polisi Tegas Tindak Begal

Walikota Medan Sumatera Utara--

 

 

 MEDAN, Radar Seluma.Disway.Id  - Keberadaan begal, geng motor dan narkoba di Kota MEDAN, Wali Kota MEDAN Bobby Nasution sudah sangat meresahkan warganya. Untuk itu, Walikota Boby nasution, meminta agar kepolisian tegas terhadap begal, geng motor dan narkoba di MEDAN.

Bahkan Bobby meminta agar dicanangkan perang terhadap narkona (war of drug), serta pemberantasan begal dan geng motor.

 

BACA JUGA: Disdikbud Seluma Keluarkan Edaran. Tak Ada Wisuda di Sekolah

 

Tanpa ketegasan polisi dalam menindak begal dan geng motor, maka akan menimbulkan keresahan di masyarakat. Karena aksi mereka yang bisa membuat bahaya kepada masyarakat.

Bahkan menurut Bobby, ada warganya yang meningal dunia akibat kena begal. ''Saya rasa butuh ketegasan lebih lagi dari pihak kepolisian dalam memberantas begal dan geng motor serta narkoba. Saya yakin penindikan yang keras yang dilakukan polisi akan sangat didukung warga. Kami pemko Medan juga akan mendukung ketegasan dari polisi,''terangnya.

 

Belum lama ini, seorang mahasiswa UMSI medan tewas akibat komplotan begal tersebut. Mahasiswa bernama Insanul itu, padahal saat itu hanya keluar untuk mencari makan.  

Dia bersama temannya mengendarai motor. Namun mereka akhirnya dibegal dan mahasiswa ini meninggal dunia.

 

Bobby menilai keberadaan Begal dan geng motor ini sudah mengganggu program Pemkot Medan untuk menciptakan Medan kota yang aman bersih dan dikunjungi wisatawan.

Sumber: