Bupati Bengkulu Selatan Kembali Ngantor di Desa. Perdekat Pelayanan ke Warga

 Bupati Bengkulu Selatan Kembali Ngantor di Desa. Perdekat Pelayanan ke Warga

--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi, SE.MM beserta jajaran, kembali melakukan kegiatan Ngantor di Desa. Kali ini di Desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten BENGKULU SELATAN, Senin (3/7/23).

 

Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) merupakan wujud kepedulian langsung pemerintah daerah kepada masyarakat Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

 

BACA JUGA: DPRD Seluma Soroti Minimnya Fasilitas Pendidikan di Seluma

 

Bukan cuman memberikan pelayanan saja namun Bupati bersama OPD yang bersangkut juga berkunjung ke rumah warga, mulai dari warga sakit, dan warga memiliki gangguan jiwa, agar diberikan bantuan.

 

Bupati Gusnan Mulyadi, mengatakan semua OPD yang bersentuhan dengan masyarakat didatangkan membawa pelayanan-pelayanan yang dipusatkan di desa seperti pengurusan KTP, KK, perizinan usaha, urus akta kelahiran, kesehatan, dan layanan lainnya.

 

"Bukan hanya numpang bermalam dalam acara Bujian dusun, tapi disini berkantor dengan membawa pelayanan- pelayanan untuk masyarakat,"ungkap Gusnan Mulyadi.

Sumber: