Trailer One Piece Live-Action, Langsung Viral

Trailer One Piece Live-Action, Langsung Viral

--

 

Sepertinya pecinta karakter film satu ini memang masih banyak. Terbukti, trailer one piece yang baru rilis langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di youtube netflix. Trailer yang berdurasi 1 menit 43 detik ini memberikan gambaran singkat tentang beberapa anggota kru Luffy dan bagaimana Luffy pertama kali membentuk timnya. 

 

Ada juga sekilas kekuatan lentur Luffy, serta beberapa adegan pertarungan yang melibatkan kru topi jerami, yang mungkin mengindikasikan beberapa perubahan yang dibuat oleh Netflix dalam adaptasi manga ini, meskipun kita tidak akan tahu dengan pasti sampai seri tersebut benar-benar tayang. Namun informasi menyebutkan jika film live actionnya akan mulai tayang pada akhir Agustus tahun ini.

 

Film liva action One Piece mengikuti kisah Monkey D. Luffy (diperankan oleh Iñaki Godoy), seorang kapten bajak laut yang bercita-cita untuk menjadi raja bajak laut dan berlayar di Lautan Besar yang berbahaya dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece. 

 

Untuk menemukan harta karunnya, Luffy harus mengumpulkan kru bajak laut terbaik yang ia bisa. Kru tersebut termasuk Nami (diperankan oleh Emily Rudd), Roronoa Zoro (diperankan oleh Mackenyu), Sanji (diperankan oleh Taz Skyler), dan Usopp (diperankan oleh Jacob Gibson). 

 

Serial ini juga akan menampilkan Peter Gadiot sebagai Shanks. Netflix berusaha untuk mempertahankan esensi dan pesona manga aslinya, sambil memberikan sentuhan adaptasi yang segar. Karakter dan costum yang digunakan mirip seperti dicerita animenya. 

 

Para penggemar One Piece tentu menantikan dengan antusias penampilan karakter-karakter favorit mereka dalam aksi live-action yang menegangkan. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, kita dapat berharap bahwa adaptasi ini akan memberikan pengalaman yang memukau bagi penggemar lama dan penggemar baru One Piece di seluruh dunia. 

 

Terlihat beragam komentar ditinggalkan di kalan youtube netflix. "Penasaran dengan alur cerita live-actionnya, infonya ada 10 series nanti ya," tulis salah satu penggemar. 

Sumber: