Seluma Sudah 26 Gerai, Kini Indomaret Tambah 2. Toko Rakyat Makin Terpuruk

 Seluma   Sudah  26 Gerai, Kini Indomaret Tambah 2.  Toko  Rakyat Makin Terpuruk

Gerai modern yang baru akan muncul di Seluma--

 

 "Berdasarkan surat yang kami terima memang betul ada dua Indomaret yang akan buka lagi di Seluma. Yaitu di Kelurahan Napal dan juga Bunga Mas," katanya, kemarin.

 

Terkait sudah sejauh mana proses perizinan, dirinya enggan berkomentar terlalu banyak. Karena dari surat yang diterima oleh DPMPPTSP pihak Indomaret hanya meminta untuk permohonan proses.

 

 "Kalau untuk sejauh mana izinnya kami belum bisa berkomentar karena dari surat yang kami terima mereka menyampaikan permohonan proses. Sehingga belum jelas proses apa dan bagaimana," sambungnya. 

 

BACA JUGA: Ada Lomba Huruf Kaganga di Siswa SD Seluma

 

Sebagai tindak lanjut, DPMPPTSP dalam waktu dekat akan mengklarifikasi pihak Indomaret. Dan juga akan disampaikan terkait dengan prosedur kepengurusan izin."Yang jelas pertama itu kita akan klarifikasi terlebih dahulu. Kemudian kita akan sampaikan bagaimana prosedurnya," jelasnya. 

Informasinya Indomaret ini perizinannya induk. Kendati demikian mereka juga harus memecahnya khusus di OSS apabila hendak menambah atau membuka cabang lagi. Terkait dengan izin bangunan dan perizinan lainnya akan dipenuhi sesuai dengan permintaan OSS.(adt)

Sumber: