Kementerian Investasi dan BKPM Verval Kinerja DPMPTSP Bengkulu Selatan Manna

 Kementerian Investasi dan BKPM Verval Kinerja DPMPTSP Bengkulu Selatan Manna

--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Untuk mengetahui Kinerja DPTSP dan PPB Pemerintah Daerah serta Kinerja PPB Kementerian Negara/Lembaga, melakukan evaluasi terhadap Kinerja PTSP dan PPB Pemerintah Daerah, serta Kinerja PPB Kementerian Negara/Lembaga, mengkualifikasi Kinerja PTSP dan PPB Pemerintah Daerah, serta Kinerja PPB Kementerian Negara/Lembaga dan memberikan pertimbangan kepada Kementerian Keuangan dalam pemberian penghargaan dan/atau pengenaan sanksi kepada Pemerintah Daerah dan Kementerian Negara/Lembaga.

 

Kepala Dinas PMPTSP Bengkulu Selatan, Dr. E. Edwin Pramana, ST, MT, MM mengatakan Penilaian mandiri untuk Kinerja PTSP dan Kinerja PPB Pemda dimulai pada tanggal 21 Mei 2023, sampai dengan tanggal 6 Juni 2023. Namun demikian akan dilakukan proses verifikasi dokumentatif oleh Surveyor dimulai pada tanggal 1 Juni 2023 sampai dengan 2 Juni 2023 dan perbaikan penilaian mandiri oleh Pemda/Kementerian/ Lembaga pada tanggal 3 Juni 2023 sampai dengan 6 Juni 2023.

 

BACA JUGA: Datangi PMD Seluma, Semua Panitia Pilkades Ini Mundur

"Untuk verifikasi lapangan oleh Surveyor terhadap hasil penilaian mandiri dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2023 sampai dengan tanggal 20 Juni 2023. Untuk verifikasi dan validasi Kabupaten Bengkulu Selatan sendiri dimulai hari ini tanggal 13 -14 Juni 2023 oleh Tim Surveyor Indonesia,"ucap Edewin.

 

Tidak hanya itu Edwin juga mengatakan pihaknya telah siap menghadapi verifikasi dan validasi dan mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan oleh Tim Surveyor.

 

"Dengan harapan berjalan lancar dan verval lapangan ini dapat memberikan hasil yang memuaskan untuk peningkatan kinerja DPMPTSP Bengkulu Selatan lebih baik lagi kedepan,"pungkas Edwin.

 

Sumber: