Dokter Tempati Rumah Megah Tak Terawat

Dokter Tempati Rumah Megah Tak Terawat

--


radarseluma.disway.id - Belakangan ini jagat dunia maya khususnya media sosial Tiktok tengah dihebohkan dengan penampakan rumah megah yang ditaksir menelan biaya Rp1 miliar saat dibangun, terbengkalai dan tidak terawat lagi. Rumah ini hampir mirip seperti hutan sudah banyak rumput dan pohon besar yang seolah-olah seperti sengaja dibiarkan. Usut punya usut rumah tersebut ternyata milik seorang dokter yang masih terus menerima pasien untuk berobat di rumahnya.
Pemilik rumah ini adalah dokter Wayan, yang alamatnya berada di daerah Karawang.

BACA JUGA:Sudah Lebih Satu Kali, Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

Setelah rumahnya viral keluarga dr Wayan lantas langsung menjemput dan membawa dr Wayan. Kendati demikian beberapa konten kreator yang perihatin dengan kondisi rumah dokter Wayan berinisiatif untuk membersihkan halaman rumah.

dr Wayan diketahui merupakan sosok yang baik bahkan di tengah kondisinya yang hidup sebatang kara dr Wayan masih tetap membantu tetangganya yang datang untuk berobat.

BACA JUGA:Viral Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

Hanya saja dengan kondisi rumah seperti itu banyak yang khawatir akan adanya ular. Pasalnya dr Wayan sempat menuturkan bahwa dirinya sempat melihat ular berada di rumahnya.

 

BACA JUGA:Ini Dia Sepeda Motor Listrik Harga Rp9 Juta

 

 

 

Salah satu alasan rumah ini jadi tidak terawat karena dr Wayan menempati sendiri. Dan untuk mengeluarkan biaya mempekerjakan Asisten Rumah Tangga (ART) dr Waya sudah tidak mampu lagi. Dan mengingat biaya perawatan rumah megah terbilang mahal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak hanya itu dr Wayan diketahui sudah menjualkan mobilnya dengan tetangga untuk mencukupi kebutuhannya. Kabarnya kondisi ini disebabkan dr Wayan tidak lagi banyak menerima pasien seperti dulu.

Sumber: